DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Momentum Ramadhan, Marusaha Gelar Buka Bersama Dengan Masyarakat

Editor :Jarmain Minggu,19 Juni 2016 | 01:09:01 WIB
Momentum Ramadhan, Marusaha Gelar Buka Bersama Dengan Masyarakat Ket Foto : Anggota DPRD Rohil, Marusaha

PELITARIAU,ROHIL- Pasca pelantikannya beberapa waktu lalu dalam proses Pergantian Antar Waktu (PAW), Marusaha yang sudah resmi tercatat sebagai Anggota DPRD Rohil dan berada di barisan Komisi C, mengaku senang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang mendukungnya selama ini.

 

Pada Ramadhan keenam kemaren, anggota DPRD Rohil, Marusaha mengadakan acara buka bersama dengan masyarakat. Menurutnya, momen di bulan suci Ramadhan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan. Selain buka bersama, momen itu juga ia manfaatkan untuk mendengar aspirasi masyarakat.

 

Ia juga mengakui sebagai penghuni baru di jajaran legislator Rohil, dukungan dan masukan dari masyarakat sangat diperlukan. Karena hak dan aspirasi masyarakat diwakilinya yang akan ia perjuangkan, untuk disampaikan kepada pemerintah.

 

“Dukungan dari masyarakat yang membuat saya sampai di titik ini, seharusnya pula keterwakilan ini harus digunakan dengan sebaik-baiknya untuk membangun bersama dengan masyarakat,” kata Marusaha.

 

Acara temu ramah di bulan Ramadhan yang ditaja Marusaha itu, dihadiri oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat. Kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi, kata Marusaha, sebagai jembatan penghubung antar masyarakat agar bisa lebih kompak dan bersatu lagi.

 

Kemunculan Marusaha sebagai wakil rakyat, beranjak dari dukungan semua unsur masyarakat dan juga berbeda latar belakang agama, budaya dan suku. Untuk hidup dan menyatu di tengah-tengah masyarakat heterogen dibutuhkan persatuan yang kuat antar masyarakat.

 

“Untuk menyatukan masyarakat itu dengan momen hari keagamaan seperti Ramadhan ini, di acara besar keagamaan ini tentunya saling hormat kita itu akan lebih tinggi lagi, sehingga kerja kolektif antar masyarakat bisa terwujud,” ujarnya.***Jr


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved