DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Abdul Kosim Minta Pihak Kepolisian Usut Kasus Pengeroyokan Warga Palika Diperbatasan Dumai

Editor :Jarmain Senin,13 Juni 2016 | 14:07:51 WIB
Abdul Kosim Minta Pihak Kepolisian Usut Kasus Pengeroyokan Warga Palika Diperbatasan Dumai Ket Foto : Wakil Ketua DPRD Rohil, Abdul Kosim SE

PELITARIAU,ROHIL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meminta kepada pihak kepolisian Rokan Hilir segera menangkap pelaku pengeroyokan terhadap empat orang warga Rohil di perbatasan Rohil Dumai.

 

Kejadian pengeroyokan tersebut di alami oleh Azmer, Kantan, Amran, dan Munir, Kamis- (2/6/2016) di Kepenghuluan Darussalam Kecamatan Sinaboi kabupaten Rohil.

 

Kasus ini sudah dilaporkan korban kepada Polsek Sinaboi Jum,at- (3/6/2016), namun sampai berita ini di terbitkan pelaku belum tetangkap.

 

Lambanya proses penegakan hukum akhirnya korban melaporkan kasus ini kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil.

 

Pimpinan DPRD Rohil, Abdul kosim menegaskan, "Pihak kepolisian harus sesegera mungkin menindak pelaku pengeroyokan ini, karna jika tidak segara di sikapi kasus ini kita kuatirkan bakal terjadi bentrok besar-besaran antar warga masyarakat di perbatasan Rohil Dumai," jelas Abdul Kosim, Minggu-(12/6/2016)

 

Mengapa kita kuatir, karna masyarakat rohil yang jadi korban sudah mulai habis kesabarannya,  soalnya hingga saat ini diperkirakan puluhan orang pelaku ternyata tidak seorangpun pelaku pengeroyokan yang berhasil di tangkap oleh aparat  hukum," ungkapnya.

 

”Kalau mereka ( pelaku red) tidak ditangkap, dikhawatirkan akan ada aksi balas dendam dari pihak korban. Maka dari itu kita harap pihak kepolisian cepat dan tanggap untuk menyelidiki kasus ini, jika memang kasus ini tidak di sikapi dengan serius oleh pihak kepolisian rohil, tentunya kasus ini kita bawa ke polda riau” terangnya.

 

Berdasarkan informasi dari pihak pemerintah desa Darussalam,Sekdes Darussalam menjelaskan kepada kita bahwa peristiwa yang sama sudah sering terjadi di perbatasan Rohil Dumai, kita duga pelakunya pelaku yang sama. Untuk itu kita harapkan gerombolan ini di tindak secara tegas, karna tindakan pelaku tersebut sudah meresahkan masyarakat kita," ujarnya.***Jr


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved