DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Meski Terik Matahari, Aacara Pelepasan Siswa/i SDN 007 Sidomulyo Lirik Inhu Meriah

Editor :Rio Ahmad Selasa,31 Mei 2016 | 07:16:12 WIB
Meski Terik Matahari, Aacara Pelepasan Siswa/i SDN 007 Sidomulyo Lirik Inhu Meriah Ket Foto : Penampilan tari ditengah teriknya matahari

PELITARIAU, Rengat-Acara pelepasan siswa/i kelas VI SDN 007 Sidomulyo Kec Lirik Inhu angkatan 29 tahun 2015-2016 berlangsung meriah. Ditengah teriknya matahari berbagai rentetan kegiatan acara perpisahan tetap berlangsung di halaman sekolah tersebut, Senin (30/5).
 
Hadir dalam acara tersebut diantaranya KPUTD Pendidikan Kec Lirik A Malik, Kepala desa Sidomulyo Budianto, Ketua BPD Sidomulyo Suntoro, Kepala SMPN 2 Lirik, Kepala SD 007 Lirik Sumadi, Ketua Komite Sekolah SDN 007 Muntholib, Pengawas SD Kec Lirik Deliana. Serta juga tokoh pemuka masyarakat serta orang tua murid dan undangan lainnya.
 
Dalam sambutannya KUPTD Kec Lirik A Malik memberikan apresiasi kepada pihak sekolah dan juga seluruh guru serta panitia pelepasan siswa/i kelas VI. Setelah berhasil membuat berbagai kegiatan seperti tari, nyanyi, puisi dan kegiatan lainya dengan baik.
 
"Semuanya itu tentu tidak bisa terlaksana dengan mudah tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak termasuk juga iuran dari orang tua murid. Namun demikian semuanya itu sangat membanggakan seklai karena para siswa/i selama ini telah berhasil mengharumkan nama baik sekolah dan juga Kecamatan bahkan kabupaten,"jelas A Malik.
 
Dicontohkannya untuk kegiatan melukis salah satu siswinya berasal dari SDN 007 yang mewakili Inhu untuk bertarung ditingkat propinsi Riau. Selain itu juga untuk kecamatan Lirik sangat banyak seklai prestasi yang diukir para siswanya termasuk prestasi yang dicapai SD YKPP Lirik.
 
"Kedepannya kita sangat berharap sekali agar prestasi yang dicapai para siswa/i di Kecamatan Lirik ini dapat terus ditingkatkan. Serta sebanyak 56 siswa/i SDN 007 Sidomulyo dapat lulus 100 persen serta melanjutkan pendidikannya kejenjang sekolah yang lebih tinggi, kalau ada sekolah terdekat seperti SMPN 2 Lirik masuklah ke sana sebab sekolah tersebut sudah memiliki prestasi yang baik serta labor dan juga komputer terlengkap di Inhu,"terang A Malik bersemangat.
 
Diakhir sambutanya KUPTD Lirik ini memberikan bantuan kepada siswa yang memiliki prestasi serta juga anak yatim dan kurang mampu. Dengan bantuan tersebut diharapkan menjadi motivasi untuk terus berprestasi serta melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi.
 
Dalam acara tersebut suguhan dari para siswa/i SDN 007 Sidomulyo mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 5 mendapatkan perhatian dan apresiasi dari semua yang hadir. Sebab sudah disuguhkan dengan baik sehingga menjadi hiburan tersendiri bagi semua yang hadir.(rio)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved