DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Mahasiswa UIR Ikuti Acara Basic Islamic Leadership Training

Editor : Minggu,28 September 2014 | 21:32:41 WIB
Mahasiswa UIR Ikuti Acara Basic Islamic Leadership Training Ket Foto : internet

PELITARIAU, Pekanbaru-Lebih 50 orang mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) Pekanbaru yang berasal dari berbagai fakultas mengikuti acara Basic Islamic Leadership Training. Kali ini dilaksanakan bekerjasama dengan Hizbut Tahrir Indonesia yang dilaksanakan, Minggu (28/9) di aula Fakultas Pendidikan Agama Islam..

 

Acara mengenai Basic Islamic Leadership Trainning mengupas berbagai hal tentang berbagai pengetahuan tentang kepemimpinan.  Dengan bertujuan untuk melatih menjadi seorang pemimpin, serta dapat berbica di depan umum secara Islami.

.

Acara tersebut dimulai sekitar pukul 07.00 wib pagi  sampai dengan 15.30 Wib dengan pengisi acara Ust. Muhammad Maliki yang di datangkan dari daerah Malang Propinsi Jawa Tengah. Dalam tausiahnya pada acara tersebut ustad Muhammad Maliki mengupas berbagai hal dalam kehisupan remaja saat ini termasuk juga pergaulan bebas.

 

Para peserta mengikuti kegiatan seminar tersebut dengan seksama sehingga larut dalam semangat Islam.  Serta juga mendapatkan siraman riohani yang sangat menyentuh kolbu seluruh peserta sehingga tidak sadar air mata menetes bahkan ada yang sampai menangis histeris.

 

Salah seorang peserta menjelskan bahwa acara ini perlu dilakukan secara rutin, karena acara ini sangat bermanfaat bagi seluruh Mahasiswa agar Mahasiswa di zaman era modern ini sadar, bahwa mereka tidak di tuntut untuk mencari duniawi saja tapi juga akhirat. (cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved