DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tembok TMP Bagansiapiapi Runtuh, Dewan Minta Pemda Perbaiki

Editor :Jarmain Jumat,29 April 2016 | 02:41:11 WIB
Tembok TMP Bagansiapiapi Runtuh, Dewan Minta Pemda Perbaiki Ket Foto : Wakil Ketua DPRD Rohil Abdul Kosim, anggota DPRD Imam Suros dan Bahktiar meninjau kondisi robohnya Taman Makam Pahlawan, Kamis (28/4)

PELITARIAU,ROHIL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) meminta kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Rokan HIlir (Rohil), memperbaiki kembali kondisi Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bhakti Bagansiapiapi, yang runtuh pada rabu malam (27/4) kemaren.

 

Demikian di sampaikan Wakil Ketua DPRD Rohil, Abdul Kosim SE di dampingi dua Anggota DPRD Imam Suroso dan Bahktiar SH, saat meninjau kondisi robohnya tembok Taman Makan Pahlawan Bagansiapiapi, kamis (28/4).

 

"Yang jelas kita meminta kepada Pemerintah Rohil supaya tembok yang roboh itu di perbaiki segera mungkin, karena mengingat 17 Agustus tidak lama lagi akan dilaksanakan,"Kata Politis Partai Gerindra itu.

 

Kalau kita lihat Bagunan ini sudah lama, sudah hampir 11 tahunan, di tambah kondisi tanah disini.

 

"intinya, pemerintah harus waspada, ini sebagai contoh bagi kita untuk pembangunan. Kita minta pembangunan TMP ini lebih bagus lagi,"Terangnya.***Jr


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved