DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PDI-P Dumai Gelar "Banteng Musik Festival"

Editor :Rio Ahmad Rabu,13 April 2016 | 17:35:18 WIB
PDI-P Dumai Gelar Ket Foto : Logo BMF

PELITARIAU, Dumai-Dalam rangka HUT ke 43 PDI-P Kota Dumai menyelenggarakan Festival Band, dengan slogan "Banteng Musik Festival" tingkat Kota Dumai. Kegiatan ini akan diikuti sebanyak 10 band hasil penjaringan sebelumnya dan akan berlangsung Ahad (17/4/16).

10 band asal kota Dumai hasil penjaringan audisi telah dilaksanakan Minggu (10/4/16) kemarin. Dimana sebelumnya ada 17 Band yang melakukan registrasi setelah dilakukan seleksi 10 band berhasil menuju final.

Ketua DPC PDI Perjuan Kota Dumai Uber Firdaus, Rabu (13/4/16) mengatakan kegiatan ini diselenggarakan menyemarakan HUT PDI Perjuangan ke 43. Festival band ini akan menjadi ajang uji bakat anak band Muda kota Dumai untuk mengexplore bakatnya dibidang musik.

"Kegiatan ini dilaksanakan, dalam rangka kemeriahan HUT PDI Perjuangan yang ke 43, yang kita peringati setiap tahun, untuk menggali bakat musik anak Muda kota Dumai" paparnya.

Uber juga mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara berjenjang, mulai dari kabupate/kota lanjut ke Provinsi, dan berakhir di tingkat nasional DPP Pusat jakarta. Bagi mereka yang menang tentunya akan melewati tahapan ini, hingga masuk dapur rekaman.

"Kegiatan ini dilakukan berjenjang, mulai dari kota, provinsi, dan nasional dan mendapatkan piala bergilir ketua umum dan uang pembinaan ratusan juta rupiah, serta mereka juga akan masuk dapur rekaman" tambahnya.

Masih kata Uber, kegiatan festival nanti juga akan dibuka langsung ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, dan jajaran DPC PDI Perjuangan kota Dumai.

"Kita juga mengundang ketua DPD Perjuangan Provinsi, dan kita sepakat beliau akan membuka kegiatan itu (festivalban-red) nantinya" sambungnya.

Selain itu, Uber juga mengatakan bermacam rangkaian kegiatan akan dilaksanakan DPC PDI Perjuangan memperingati HUT PDI Perjuangan, seperti Bakar Ikan dibulan Mei Mendatang, dan peringatan puncak akan dilaksanakan bulan juni mendatang di Jakarta. **(cor d01)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved