DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Mantan Ketua PWI Siap Pimpin IKMR Dumai

Editor :Rio Ahmad Senin,11 April 2016 | 17:03:44 WIB
Mantan Ketua PWI Siap Pimpin IKMR Dumai Ket Foto : Syafrizal

PELITARIAU, Dumai- Syafrizal Jambak tokoh masyarakat Kabupaten Padang Pariaman siap raih kemudi Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kota Dumai. Bahkan mantan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai ini mengaku telah didukung tokoh minang kota Dumai.

Menurut Syafrizal dirinya siap maju untuk menjadi ketua IKMR Dumai berkat motifasi dan dorongan dari salah seorang niniak mamak Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Dumai.

"Alhamdulillah Ajo Nasir yang merupakan niniak mamak PKDP Dumai mendukung saya untuk maju sebagai ketua IKMR Dumai," kata Syafrizal kepada Pelitariau.com Senin (11/416).

Syafrizal mengatakan, dengan adanya dukungan dari salah seorang niniak mamak dan juga Sekretaris PKDP Dumai, M Yatim dirinya lebih yakin bisa membawa IKMR Kota Dumai lebih maju.

"Yang jelas saya siap untuk maju sebagai ketua IKMR Dumai, insyaallah saya akan membuat roda organisasi IKMR bergerak lebih maju," tegasnya.

Secara terpisah, mantan ketua PKDP Kota Dumai sekaligus salah seorang niniak mamak PKDP Dumai, Nasir, mengatakan bahwa Syafrizal merupakan salah seorang generasi muda minang yang sudah mempunyai nama dari kalangan generasi muda minang di kota Dumai.

"Beliau merupakan tokoh muda Dumai yang sudah teruji dan bisa berkomunikasi dengan berbagai elemen baik di Kota Dumai hingga ke Provinsi Riau sehingga kepemimpinan beliau ini sudah tidak diragukan lagi," tegas Nasir.

Menjelang pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) ke IV IKMR kota Dumai sejumlah tokoh-tokoh minang mulai unjuk gigi dan siap menakhodai Organisasi minang di Dumai.

Sebelumnya, sudah muncul beberapa nama yang akan maju dalam musda, masih ada-ada tokoh minang yang di Dumai yang digadang-gadang maju,Azizul Hakim ketua Ikatan Keluarga Pesisir, Amrizal ketua IPMR, dr Syaiful (Dirut RSUD Dumai, red) dan Incumbent H Suprimen yang bergairah ingin kembali pimpin organisasi yang dibentuk Basrizal koto ini.(cor do1)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved