DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Didukung Gema Pesisir, Azizul Hakim Siap Pimpin IKMR Dumai

Editor :Rio Ahmad Kamis,07 April 2016 | 21:23:11 WIB
Didukung Gema Pesisir, Azizul Hakim Siap Pimpin IKMR Dumai Ket Foto : Azizul Hakim

PELITARIAU, Dumai- Menjelang pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) Ikatan Keluarga Minang Riau ( IKMR) kota Dumai sejumlah tokoh-tokoh minang mulai unjuk gigi dan siap menakhodai Organisasi minang di Dumai.

Salah satunya, ketua Ikatan Keluarga pesisir Azizul Hakim, yang menyatakan siap maju dalam musda mendatang, dan dirinya yakin akan dapat mendulang suara pada musda nanti. Sebab selama ini telah menjalin komunikasi yang baik besama sembilan Ika dibawah naungan IKMR.

"Untuk kali ini, saya menyatakan siap maju dalam musda mendatang, tidak ada visi-misi yang komplete yang saya bawa. Namun apa yang akan saya perjuangkan nanti, demi kebaikan IKMR secara menyeluruh dan saya yakin niat tulus ini didukung kawan-kawan sembilan IKA" katanya.

Pak Zoel sapaan akrab Azizul hakim ini juga menyatakan, niatnya maju dalam musda ini bukan hanya sekedar tindakan taktis semata. Karena sebelumnya dirinya juga sudah mendapat restu dari Organisasi muda Keluarga Pesisir atau Gema Pesisir.

"Mereka (Gemapesisir-red) sudah menyatakan akan mendukung niat ini, dan kita yakin akan dapat menang dalam musda nanti" tambahnya.

Selumnya, sudah muncul beberapa nama yang akan maju dalam musda, masih ada-ada tokoh minang yang di Dumai yang digadang-gadang maju, seperti Yusko Bos media Group, Amrizal ketua IPMR, dan Incumbent H.Suprimen yang bergairan ingin kembali Ketuai organisasi yang dibentuk Basrizal koto ini.

Informasi dirangkum dilapangan, saat ini ketua Organizing Commite (OC) Jhon Fikar juga sudah membentuk panitia musda. Dan diperkirakan helat akbar warga minang Dumai ini akan digelar bulan April ini.**(rizal)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved