DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ternyata Ketua KPU Dumai Juga Merangkap Guru Bantu, Kapan Ngajarnya

Editor :Rio Ahmad Rabu,06 April 2016 | 01:33:00 WIB
Ternyata Ketua KPU Dumai Juga Merangkap Guru Bantu, Kapan Ngajarnya Ket Foto : Ketua KPU Dumai

PELITARIAU, Dumai- Darwis S.Ag yang menjabat sebagai ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Dumai kembali menjadi perhatian masyarakat. Ternyata selama ini memiliki pekerjaan ganda, selain jadi ketua KPU juga merangkap menjadi guru bantu.

Dikabarkan Darwis yang juga mubaligh senior kota Dumai ini masih menerima gaji sebagai guru bantu Provinsi. Namun tidak jelas kapan ketua KPU Kota Dumai ini melaksanakan proses kegiatan belajar mengajar disekolah, karena disibukkan dengan tugas-tugas sebagai penyelenggara pilkada.

Darwis yang dikonfirmasi Pelitariau.com membenarkan telah menerima gaji sebagai guru bantu tersebut, dan sudah berlangsung hingga akhir tahun 2015 kemarin.

"Saya masih menerima gaji sebagai guru bantu tapi hanya sampai akhir tahun kemarin, dan sejak 2016 tidak ada terima gaji guru bantu itu" paparnya.

Darwis juga membenarkan besaran gaji yang diterimanya sebagai guru bantu berkisar antara Rp. 1,5 juta lebi setiap bulannya." Iya, saya dapat 1,5 juta lebih sebulan" tambahnya.

Sempat keceplosan, Darwis juga mengatakan bahwa gaji sebagai ketua KPU belum cukup, dan jabatan ketua KPU hanya sampai lima tahun disayangkan harus melepas profesi guru bantu tersebut.

"Gaji KPU agak kuranglah, sedangkan saya sudah menjadi guru bantu sejak 2008 silam" katanya.

Saat ini, nama Darwis sudah menjadi buah bibir oleh masyarakat Dumai. Berbagai penilaian disampaikan oleh masyarakat kota tersebut.

"Saya turut kecewa, dan menyayangkan ulah ketua KPU itu, secara jabatan dia berada di posisi penting, dan beliaupun mubaligh senior Dumai" keluh Udin salah satu warga Dumai kepada pelitariau.com **(rizal)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved