DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Suyatno Minta Anak Rohil Dipekerjakan Di BNI Kas Bagansiapiapi

Editor :Jarmain Rabu,30 Maret 2016 | 14:51:32 WIB
Bupati Suyatno Minta Anak Rohil Dipekerjakan Di BNI Kas Bagansiapiapi Ket Foto : Bupati Rohil H Suyatno menyalami kasir BNI Kas Bagansiapiapi

PELITARIAU,ROHIL- Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno Amp meminta kepada pimpinan Kas BNI Bagansiapiapi ini agar menerima anak-anak lokal kita, diterima bekerja di Bank Negara Indoensia (BNI) Kas Bagansiapiapi.

 

"Kehadiran BNI Kas Bagansiapiapi memberika agin besar kepada putra-putri Bagansiapiapi, untuk diperkerjakan apakah itu sebagai tenaga karyawan di BNI, kerning serpis atau Satpam jaga malam, yang jelasnya pekerja itu asli anak-anak lokal Bagansiapiapi," Kata Bupati Suyatno, saat meresmikan BNI Kas Bagansiapiapi.

 

Sementara itu, HNS Head Of Network And Ssrvices wilayah Sumbar Riau dan Kepri, Edy Suradi di melalui Kepala Cabang BNI Dumai Afit Sri Purnomodjati menyampaikan, saat ini teman-teman disini pegawai dasarnya mulai dari Dreper,Krening servis dan jaga malam semuanya itu asli putra daerah Rohil. Kemungkinan besarnya staf di BNI Kas Bagansiapiapi ini akan di isi oleh putra daerah Rohil.

 

Nanti kalau kita mengadakan pembukaan lowongan kerja, silahkan putra-putri Rohil untuk mendaftar di BNI kas Bagansiapiapi, kita akan melakukan tes sesuai dengan prosedur yang ada. Saat ini BNI Kas Bagansiapiapi sudah berukrut pegawai daerah hampir 50 persen itu asli putra-putri Rohil," Ucap Afit.***Jr


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved