DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Suyatno: Bay Park Akan Dilengkapi Jalan Masuk,Boxculver Dan Lampu Hias

Editor :Jarmain Senin,28 Maret 2016 | 13:45:26 WIB
Bupati Suyatno: Bay Park Akan Dilengkapi Jalan Masuk,Boxculver Dan Lampu Hias Ket Foto : Bupati Rohil H Suyatno melakukan peninjauan lokasi Bay Park yang berada di jalna Bahagia Ujung, senin (28/3)

PELITARIAU,ROHIL- Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno di dampingi Plt Sekda Drs H Surya Arfan beserta para SKPD lainya, senin (28/3) melakukan peninjauan di areal Bay Park atau Taman Wisata yang dibangun di jalan Bahagia Ujung, Kelurahan Bagan Timur,Kecamatan Bangko.

 

Bupati Rohil H Suyatno saat dikonfirmasi wartawan Pelitariau.com senin (28/3) menyampaikan, lokasi Bay Park yang berada di jalan Bahagia Ujung ini akan kita lengkapi jalan masuk, Boxculver dan lampu hias, supaya areal ini bertambah ramai di minati pengunjung, baik lokal maupun non lokal.

 

Lanjut Suyatno, saya meminta kepada Dinas terkait untuk segera melakukan pembenahan dan melengkapi fasilitas yang belum ada seperti Jalan masuk, Boxculver, Lampu dan lainnya segera dilengkapi,"Pinta Suyatno.

 

Dikatakan Suyatno, nanti permainan anak-anak yang ada di depan taman kota Bagansiapiapi dan ditempat lain yang memakan bodi jalan akan dipindahkan ke Bay Park. Tidak Permainan anak-anak akan dipindahkan, bahkan lokasi central pasar Ramadhan yang berada di jalan Mawar itu akan kita tempatkan di Bay Park atau Taman Wisata Jalan Bahagia Ujung tersbeut,"Ucap Bupati Rohil.

 

“Arena permainan kita pindahkan seluruhnya, dan kita pusatkan di bay Park, agar wisata taman itu nantinya akan di padati pengunjung yang berdatangan. Saya yakin setelah sarana dan prasarana telah kita lengkapi pasti areal Bay Park ini akan ramai diminati,"Ungkap orang nomor satu di Rohil.

 

Untuk diketahui, Program pengembangkan lokasi tersebut menjadi Taman Wisata merupakan program Bupati Suyatno. Selain menjadikan tempat Wisata, digalinya parit gepak untuk mengatasi banjir yang hampir setiap tahun terjadi di kelurahan tersebut.

 

"Tidak hanya penggalian parit gepak, Pemkab juga saat ini telah menbuat bodi jalan dengan lebar 15 meter, yang mana nantinya body jalan tersebut akan di Hotmix. Dibuatnya jalan di bay park untuk mengurai kemacetan yang terjadi setiap hari dipintu masuk kota Bagansiapiapi Jalan Pahlawan,"Ujarnya.***Jr


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved