DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Usai Digelar Rapat Bamus DPRD, Pelantikan Imam Suroso Diagendakan Senin Depan

Editor :Jarmain Rabu,16 Maret 2016 | 23:28:12 WIB
Usai Digelar Rapat Bamus DPRD, Pelantikan Imam Suroso Diagendakan Senin Depan Ket Foto : Wakil Ketua III DPRD Rohil, Drs Syafruddin MM

PELITARIAU,ROHIL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), telah melaksanakan rapat Badan Musyawarah (Bamus) dalam agenda pokok untuk persiapan pelantikan Penganti Antar Waktu (PAW) Imam suroso mengantikan Muhamad Ridwan dari Partai Demokrat. Dalam rapat Bamus tersebut dipimpin Wakil Ketua DPRD III Drs Syafruddin MM di ruang Bamus, senin (7/3).

 

Dalam sidang Paripurna nanti khusus untuk Imam suroso, untuk PDI P kemungkinan akan menyusul, karena masih dalam proses admistrasi. Habis itu pengantian menyusul jamiluddin ke Mursaha, habis itu baru proses pengantian pimpinan antara Jamiluddin ke Suyadi. Untuk pelantikan tidak bisa perpaket satu hari, karena SK mereka belum keluar, sedangkan SK untuk Imam Suroso sudah keluar dari Gebernur beberapa waktu yang lalu,"Kata Wakil Ketua DPRD Drs Syafruddin MM, saat diwawancarai Pelitariau.com, senin (7/3). 

 

"Syafruddin mengatakan, untuk SK Imam Suroso sudah beberapa hari sudah keluar beberapa hari yang lalu. Makanya, kita tidak bisa inggin menunda nunda pelantikannya. Kidak tidak ada untuk menunda-nunda, persoalnya ini menyangkut masalah pribadi orang, makanya kita memikir juga dan insallah senin depan nanti Imam Suroso akan dilantik oleh Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan,"Terang Politikus Partai PKB ini.

 

Senin depan Imam suroso akan dilantik, bahkan surat undagan sudah disiapkan untuk proses pelantikan. dalam pelantikan tersebut akan kita undang seluruh Bupati,Wakil Bupati,Sekda,Asisten, staf ahli, lemen masyarakat, Camat,Penghulu-penghulu,pemuda masyarakat, Tokoh masyarakat serta forkopinda, serta SKPD yang berada di Rokan Hilir serta partai politik serta forum komunikasi daerah.

 

Insallah pelantikan Imam suroso nanti akan diagendakan di aula Kantor DPRD kalau tidak di Gedung serbaguna, makanya segala sesuatu itu sudah kita siapakan. Makanya hari ini kita telah mengadakan rapat Bamus bersama kawan-kawan DPRD, untuk persiapan pelantikan Imam Suroso,"Ujarnya.***Jr


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved