DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

The Legend Band Pukau Masyarakat Dengan Aksinya

Editor : Kamis,26 November 2015 | 07:45:37 WIB
The Legend Band Pukau Masyarakat Dengan Aksinya Ket Foto : The Legend Band oleh group Jang Kribo
PELITARIAU, Meranti- Setelah siang harinya perlombaan mendongkah (berselancar dilumpur, red) telah usaih, kini tiba acara malam hiburan rakyat (Mahira) yang disajikan untuk masyarakat yang hadir di Desa Tanjungpisang, Kecamatan Tasik Putripuyu, Kabupaten Kepulauan Merant, pada Selasa (24/11/2015) malam.

Tidak jauh beda dengan acara disiang harinya, acara malam yang menampilkan The Legend Band oleh group Jang Kribo dan teater dari Komunitas Seni Muda Bernas (Kemas) Kepulauan Meranti itu pun memukau ribuan masyarakat yang menonton.

Dalam hal ini, Sekretaris Disparpora Kepulauan Meranti, Drs H Ismail Arsyad MSi mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat yang telah ikut mensukseskan acara tersebut.

"Ya, Kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar tentunya berkat dukungan dari semua pihak. Kami berterima kasih kesemua pihak yang tekah ikut serta dalam acara ini," ujar Ismail.

Serta, dirinya juga berharap agar Kedepannya acara yang semacam ini bisa dilaksanakan kembali, "Untuk tahun yang akan datang kegiatan ini bisa dilaksanakan lebih meriah," harapnya.***wr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved