DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Selama 97 Hari

Sebanyak 40 Peserta Ikuti Diklat Pim Tingkat IV Inhu

Editor : Selasa,09 September 2014 | 05:35:00 WIB
Sebanyak 40 Peserta Ikuti Diklat Pim Tingkat IV Inhu Ket Foto : ilustrasi

PELITARIAU, Rengat-Upaya untuk meningkatkan sumber daya aparatur pejabat negara terus dilakukan oleh Pemkab. Inhu. Salah satunya adalah dengan melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Pimpinan (Diklat Pim) tingkat IV.

 

Dalam tahun anggaran 2014 sebanyak 40 peserta ikut sebagai peserta Diklat Pim tingkat IV yang dilaksanakan Pemkab. Inhu melalui Badan kepegawaian dan Diklat (BKD) daerah Inhu. Para peserta ini berasal dari berbagai satker dilingkup Pemkab. Inhu serta juga dari Kecamatan dan kelurahan di Inhu.

 

Kepala BKD Inhu melalui Sekretaris BKD H. Syahruddin kepada Pelitariau.com, Selasa (9/9) menjelaskan peserta Diklat Pim tingkat IV akan mengikuti kegiatan selama 97 hari kerja. Dengan perincian selama 32 hari kerja pembelajaran klasikal atau on kampus, serta selama 65 hari kerja non klasikal atau off kampus.

 

Peserta Diklat Pim tingkat IV menurut Syahruddin akan mendapatkan pelatihan dari tutor yang berasal  dari Pemkab. Inhu serta juga dari Widiaswara Propinsi Riau. Kegiatan sudah dimulai sejak dibuka oleh bupati Inhu H. Yopi Arianto Senin sore (8/9).

 

“Kita berharap kepada para pserta agar mengikuti semua rangkain kegiatan dengan sungguh-sungguh. Sehingga nantinya usai mengikuti pelatihan dapat menerapkan ilmunya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai pejabat struktural,’harap Syahruddin. (cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved