DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Plt Sekda Rohil Ingatkan Satpol PP Lebih Aktif Tegakkan Perda

Editor : Rabu,28 Oktober 2015 | 10:02:00 WIB
Plt Sekda Rohil Ingatkan Satpol PP Lebih Aktif Tegakkan Perda Ket Foto : Plt Sekda Rohil, Drs Surya Arfan MSi

PELITARIAU, Rohil- Plt Sekda Rokan Hilir H Surya Arfan MSi meminta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) lebih pro aktif menertibkan dan menegakkan Peraturan Daerah (Perda) agar kota 'seribu kubah' tersebut indah dan tertib.

Karena itu, pemerintah daerah membuka lowongan untuk menambah personil yang nantinya akan bertugas melakukan pengamanan pilkada dan pengamanan semua Perda. Plt meminta pihak Satpol PP menegur pihak yang melanggar aturan atau Perda yang sudah ada. Soalnya, selain menganggu tentunya sangat mengacaukan ketertipan yang selama ini sudah terbangun dengan baik," kata Plt Sekda Rohil H Surya Arfan MSi baru-baru ini.

"Demi untuk kepentingan kita bersama saya minta personel Satpol PP untuk menertibkan serta memberikan teguran kepada pihak yang dianggap mengganggu terutama terhadap aturan dan Perda ,"pintanya.

Dijelaskan  H Surya Arfan,personel Satpol PP harus aktif dalam penegakan Peraturan Daerah (Perda) untuk kenyamanan masyarakat, Plt Sekda menambahkan dengan bertambahnya personil Satpol PP akan memberikan kenyamanan kepada masyarakat,"tambahnya.***Zi


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved