DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ini Kata Waka DPRD Inhu, Ketika Penjabat Bupati Inhu dibilang Tak Cerdas

Editor : Rabu,28 Oktober 2015 | 09:25:00 WIB
Ini Kata Waka DPRD Inhu, Ketika Penjabat Bupati Inhu dibilang Tak Cerdas Ket Foto : Wakil ketua DPRD Inhu Adila Ansori

PELITARIAU, Rengat- Masih berstatus Pelaksana tugas (Plt) sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), membuat sejumlah pihak menilai buruk kinerja Penjabat Bupati Inhu Kasiaruddin. Setelah dililang tak cerdas oleh sekretaris LAM-R Kecamatan Rengatbarat, kali ini penilaian Penjabat bupati tak cerdas keluar dari bibir wakil ketua DPRD Inhu Adila Ansori.

Penilaian buruknya kinerja Penjabat Bupati Inhu kata Adila Ansori berbincang dengan pelitariau.com Rabu (28/10) bisa dilihat dari serapan anggaran selama Kasiaruddin menjabat sebagai Penjabat Bupati Inhu, selanjutnya bisa dilihat dari jalanya roda pemerintahan dan proses pelaksanaan Pilkada Inhu.

"Wajar saja kalau ada yang bilang Penjabat bupati Inhu tak cerdas, kami yang tau didalam roda pemerintah melihat kurang berjalan juga, dengan pimpinan dinas masih pelaksana tugas maka memengaruhi kegiatan di dinas itu sendiri," ujar Adila.

Menurut Politisi Partai Demokrat Inhu Inhu, jika ingin dinali baik dalam bekerja dan menjalankan roda pemerintahan maka sebaikan, Penjabat Bupati Inhu benar-benar mengawal pelaksanaan Pilkada sesuai amat tugas pokok dan fungsi, memanfaatkan fungsi aparatur sipil negara di Inhu.

"Memang sebagainya dinas-dinas yang masih dipimpin pelaksana tugas hendaknya segera di definitifkan, atau, segera lakukan seleksi mencari pimpinan SKPD definitif dengan cara asesmen," jelasnya.**hf.
 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved