DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Warga Janda Gatal Minta Jalan Diseminisasi

Editor : Rabu,21 Oktober 2015 | 16:35:31 WIB
Warga Janda Gatal Minta Jalan Diseminisasi Ket Foto : Beginilah kondisi jalan janda Gatal, yang saat mengalami rusak parah
PELITARIAU.COM,BAGANSIAPIAPI- Telah berulang kali Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melakukan meninjau kondisi Jalan Janda Gatal, yang berada di Kepenghuluan Bagan Pesisir,Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), hingga saat ini belum ada tanda-tanda diperbaiki. Sedangkan kondisi jalan tersebut sudah mengalami rusak parah.
 
Hampir setiap hari jalan ini dilintasi warga setempat, sedangkan kondisi jalan ini sudah rusak parah. Untuk itu, warga setempat sangat berharap jalan janda gatal ini segera disemenisasi," kata Wami (25) salah seorang Warga Janda Gatal, saat di konfermasi media Pelitariau.com, rabu (21/10).
 
Akui Wami, waktu lalu pak Bupati H Suyatno beserta rombongannya pernah meninjau kondisi Jalan Janda Gatal, namun belum ada realisasinya. Hingga saat ini kondisi jalan janda gatal banyak ditemuka lobang-lobang di tengah badan jalan tersebut. 
 
" akibat kondisi jalan yang berlobang-lobang, penguna jalan harus ekstra hati-hati, solanya sudah ada kejadi beberapa waktu lalu salah satu warga setempat terjatuh disaat menghindar lobang di tengah badan jalan tersebut," ucap Wami. 
 
Sedana yang di katakan Leha, jalan Janda Gatal ini salah satu akses warga untuk menuju kota, sedangkan kondisi jalan tersebut bagaikan (kerbau berkubang red). Kondisi jalan ini sudah lama rusaknya namun belum ada tanda-tanda untuk diperbaiki. Kita heran, Anggaran Dana Desa disetiap kepenghuluan maupun kelurahan kan ada, kenapa tidak dipergunakan untuk memperbaiki jalan ini," katanya.
 
Untuk itu, warga setempat sangat berharap kepada Pemerintah Daerah Rokan Hilir melalui intasi yang terkait agar jalan janda gatal ini disemenisasikan," harapnya*** Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved