DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kabut Asap Tak Kunjung Reda, Mulan Jameela Kirim Pesan ke Jokowi

Editor :Rio Ahmad Rabu,07 Oktober 2015 | 06:30:41 WIB
Kabut Asap Tak Kunjung Reda, Mulan Jameela Kirim Pesan ke Jokowi Ket Foto :

PELITARIAU, Jakarta - Kabut asap yang melanda beberapa wilayah di Sumatera dan Kalimantan hingga kini masih terus belum kunjung reda. Pihak pemerintah hingga kini masih terus berusaha keras untuk menemukan solusi penanggulangan terbaik, namun belum membuahkan hasil maksimal.

Warga yang terkena efek langsung dari asap tersebut kini tengah merasakan keresahan yang luar biasa. Berbagai protes pun mereka layangkan untuk kinerja pemerintah yang dianggap tak banyak membantu.

Uniknya, meski tak merasakan langsung kesedihan warga di Riau dan sekitarnya, penyanyi cantik Mulan Jameela ikut bersimpati. Lewat akun Path-nya, istri dari Ahmad Dhani ini membantu menyampaikan sebuah 'pesan' dari warga Riau untuk Presiden Indonesia, Joko Widodo.

"Pak Presiden, kalau tak bisa matikan asap, kirimkan kami uang untuk ke dokter #saveriau," tulis pesan dalam gambar yang diunggah Mulan itu.

Meski mungkin ikutan kecewa, namun Mulan enggan menujukkan rasa tidak sukanya pada Jokowi. Hal ini cukup berbanding terbalik dengan sikap Dhani yang kerap menyindir pria nomor satu Indonesia itu dengan frontal di media sosial.

Meski belum ada perbaikan signifikan, namun setidaknya kini titik panas di Sumatera dan Kalimantan sudah mulai berkurang. Semoga warga di Riau dan sekitarnya diberi kesabaran dalam menghadapi masalah ini. (kapanlagi)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved