DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Saksikan 20 Grup Band Metal, Tampil di Pentas Hiburan WWB Inhu

Editor :Ramdana Selasa,06 Oktober 2015 | 04:13:00 WIB
Saksikan 20 Grup Band Metal, Tampil di Pentas Hiburan WWB Inhu Ket Foto : [email protected]

PELITARIAU, Rengat- Sedikitnya ada 20 Grup musik Metal Band akan tampil di panggung hiburan Wahana Wisata Belilas (WWB) Inhu, Grup Band kebanggaan kalangan muda-mudi ini akan tampil maksimal dalam hiburan yang bertajuk "Metalhead Peduli" kerja sama Belilas Underground United (BUU) dengan WWB Inhu yang berada di Kecamatan Seberida.

20 Grup Band yang akan tampil dalam acara metalhead peduli yatim piatu Baitul Yatama Belilas tersebut, berasar dari Grup Band metal asal Inhu, Inhil, Pekanbaru daerah lain di Riau. Grup Band metal kebanggaan masyarakat Inhu yang tampil diantaranya Make Me Your Fvcking Enemy dan Drop Out HC sedangkan dari Pekanbaru Metafisika dan Meteor serta Efilevis.

Penanggung jawab acara pentas hiburan metal Band Firma berbincang dengan pelitariau.com Selasa (6/10) menjelaskan, kegiatan yang bertajuk Metalhead Peduli digelar Sabtu malam Minggu (17/10), dimana 20 Grup Band metal sudah dipastikan akan tampil mengisi panggung hiburan WWB.

Kata Firma, Grup Band metal yang sudah masuk dalam registrasi tampil menghibur adalah, Nexious, Meteor, Old Out, Goat Brand, Struggele Height, Knocklose, Firefox, Ethical Move, Rasa Permen, Stand Fighat, Metafisika, Deatht Soldier, Minggir dari Jakarta Grindcore.

"Mari kita dukung acara ini, dengan ikut aktif di acara ini maka kita sudah turut beramal untuk anak yatim piatu. Nantinya kita juga jual marchdandisel," jelasnya seraya menjelaskan kalau penontot akan di hibur juga dengan Grup Band POP Rege atau alternatif.

Semantara itu, Pengawas oprasional WWB Inhu di Belilas Syafriadi menjelaskan, kalau kegiatan bertajuk Metalhead Peduli adalah kerja sama antara BUU dengan WWB dalam menghadirkan Grup Band metal seriau. "Kegiatan ini bentuk upaya kami dari WWB dalam memberikan hiburan kepada pengunjung," jelas Syafriadi.

Kedepan kata Syafriadi, pihak WWB akan melaksanakan kegiatan pentas hiburan di lokasi wisata WWB Inhu, dimana kegiatan pentas hiburan akan dilaksanakan setiap pukul 19.30 WIB pada malam Selasa, Kamis dan Minggu. "WWB adalah lokasi wisata dan hiburan alternatif untuk masyarakat Inhu," ujarnya.**hf


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved