DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pilkada 9 Desember 2015

Didesa Extran Migrasi Kuansing, Mursini-Halim Dititipi Aspirasi Masyarakat

Editor : Selasa,15 September 2015 | 13:01:50 WIB
Didesa Extran Migrasi Kuansing, Mursini-Halim Dititipi Aspirasi Masyarakat Ket Foto : Mursini-Halim saat bersilaturahmi di desa Exstran Migrasi
PELITARIAU, Kuansing- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Mursini–Halim, mengunjungi beberapa desa Extranmigrasi di Kuansing. Dalam kunjungannya mendapat titipan aspirasi dari masyarakat untuk membangun Kuansing jika Paslon tersebut terpilih dalam Pilkada 9 Desember 2015 mendatang. 
 
Masyarakat exstran migrasi yang mayoritas suku jawa namun wilayah exstran migrasi juga sudah memiliki suku campuran saat menyambut Mursini-Halim di F10 Desa Sumber Datar pada Minggu (13/9) kemarin terlihat, begitu besar harapan masyarakat untuk memenangkan Paslon Mursini-Halim.
 
Dukungan yang diberikan masyarakat Ekstran juga tertumpang sebuah harapan kepadaMursini-Halim, dimana jika Mursini-Halim nantinya terpilih agar memperhatikan pembangunan di wilayah masyarakat ekstrans. Pembangunan yang dilakukan hendaknya tidak membedakan antara  warga pribumi dan suku. lainnya.
 
Menanggapi hal tersebut, Calon Bupati Kuansing, Mursini menyampaikan, Jika nantinya dirinya bersama Halim dipercayai masyarakat memimpin Kuansing maka, semua sektor di semua wilayah akan diperhatikan secara maksimal. "Jika masih masuk wilayah hukum Kuansing maka, sudah menjadi kewajiban kami untuk peduli dalam sektor pembangunan," jelasnya.
 
Kata Mursini, dirinya sudah menyiapkan berbagai program untuk dilaksanakan di Kabupaten Kuansing terutama program kesejateraan serta program pengembangan pendidikan, ekonomi dan  infrastruktur.
 
Usai melakukan kunjungan di F 10, pasangan dengan jargon "Mudha" ini selanjutnya menyapa masyarakat ekstrans di F 7 Desa Pasir Mas. masyarakat  di sini juga berharap sama seperti desa-desa lainya, yaitu perbaikan ekonomi jika terpilih nantinya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuansing.*Linda

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved