DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

DPC PBB Koalisi Sudin, Bagi-Bagi Masker Gratis

Editor : Senin,14 September 2015 | 20:45:06 WIB
DPC PBB Koalisi Sudin, Bagi-Bagi Masker Gratis Ket Foto :

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Bulan Bintang ( PBB ) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) koalisi " SUDIN " bag-bagi masker gratis kepada masyarakat, Senin (14/9) Bagansiapiapi. Pembagia masker itu di lakukan di Simpang Empat Jalan Bahagia."

 

Hal itu dikatakan Ketua DPC PBB Ahmad Saefi, pelitariau.com, iya benar partai Bulan Bintang koalisi " SUDIN" telah melakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat di Kota Bagansiapiapi. Pembagian masker ini kepedulian kita kepada masyarakat, akibat kabut asap yang menyelimuti kota Bagansiapiapi dan sekitarnya.

Sebanyak 7.000 masker telah kita bagikan kepada masyarakat, sebelumnya masker pun telah kita bagikan kepada PAC-PAC yang berada di kecamatan-kecamatan, supaya masker itu dibagikan kepada warganya. "Insallah pembagian masker ini tetap kita lakukan, kalau kabat asap ini begitu tebal dan mengancam kita semua belum hilang," kata Saefi.

"Kami juga menhimbau pada masyarakat untuk sholat istisqa dan membaca kudut nazilah. Dan kami juga merima bantuan masker untuk dibagikan kepada masyarakat, khususnya di Bagansiapiapi. DPC PBB berharap ulama dan umaroh bersatu untuk bersatu padu meminta pertolongan allah, karena ini berupakan bencana yang datang setiap tahun," katanya.

Masih katanya, Kita berharap kepada PAC PAC PBB Rohil untuk membagikan masker dan membaca kan doa, agar musibah ini cepat  berakhir. Dan kami berharap bila " SUDIN " menang mengagendakan penangulanggan musibah ini yang datang setiap tahun. Yang jelas, PBB Rohil tetap setiap mendoakan SUDIN menang dalam Pilkada 9 Desember nantinya," ujarnya.***Jr
 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved