DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kunjunggan Di Sungai Daun

Bupati Suyatno Prihatin Kondisi Sekolah Dan Masyarakat Pasir Limau Kapas

Editor : Senin,07 September 2015 | 19:12:52 WIB
 Bupati Suyatno Prihatin Kondisi Sekolah Dan Masyarakat Pasir Limau Kapas Ket Foto : Bupati H Suyatno saat melakukan kunjungan di Sungai Daun,Kecamatan Pasir Limau Kapas

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno Amp prihatin dengan kondisi sekolah-sekolah begitu rusak parah serta banyaknya masyarakat  yang berada di Sungai Daun Kecamatan Pasir Limau Kapas yang masih tergolong miskin.

Hal itu dikatakan Bupati Rohil H Suyatno Amp, saat melakukan kunjungan di Sungai Daun, Kecamatan pasir Limau Kapas, Senin (7/9). Kata Suyatno, dalam kunjungan itu saya di undang oleh tokoh masyarakat yang berada di Sungai Daun, untuk menghadiri acara Wirid Akbar yang di selengarakan PKK dan BKMT Kecamatan Pasir Limau Kapas.

"Saya merasa prihatin dengan kondisi Kepenghuluan Sungai Daun, mulai dari infrastruktur jalan, sarana pendidikan serta banyaknya masyarakat miskin.

Infrastruktur jalan, yang paling memprihatinkan jalan dari pelabuhan ke kantor penghulu, 5 Km disekelilingnya banyak rumah masyarakat miskin yang sangat memprihatinkan," ucap Bupati.

Sarana pendidikan, Bupati Rohil berjanji memprioritaskan SD 005 Filial di Dusun Tuah Sekato, penambahan lokal untuk SMPN 2, dan penambahan RKB di SDN 013, yang saat ini hanya ada tiga lokal, sehingga disekat agar bisa belajar.

"Sebelumnya, Datuk Penghulu Sungai Daun, Khairudin mengungkapkan, yang menjadi skala prioritas dikepenghuluan mereka, pemekaran desa, Sei Sikobat, Tuah Sekato, karena untuk kearah kantor penghulu naik speed boat, penimbunan Jalan PU-pembekoan, Kampung Jawa-Jalan PU, juga ada sekolah yang hampir roboh," ujar Khairudin.***Jr
 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved