DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PT RAPP Bagikan 2000 Masker di Pulau Padang Kabupaten Meranti

Editor : Minggu,06 September 2015 | 17:08:20 WIB
PT RAPP Bagikan 2000 Masker di Pulau Padang Kabupaten Meranti Ket Foto :

PELITARIAU, Meranti - Sudah hampir sepekan ini Provinsi Riau diselimut asap tebal, hal itu dikarenakan terjadinya kebakaran lahan disejumlah daerah khususnya di Provinsi Riau itu sendiri.

Salah satu Kabupaten yang terkena dampak dari kebakaran lahan tersebut yakni  Kabupaten Kepulauan Meranti.

Oleh karena masalah tersebut, dan demi mencegah terjadinya penyakit pernapasan (Ispa,red) terhadap masyarakat serta anak-ank, salah satu perusahaan terbesar yang ada di Meranti, tepatnya yang berdiri di Kecamatan Tasik Putripuyu, yakni PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) membagikan masker.

Dalam hal ini, sebanyak  2.000 masker telah di bagi PT RAPP kepada masyarakat dan anak sekolah khususnya yang ada di Kecamatan Tasik Putripuyu, Kepulauan Meranti, pada Jumat (4/9).

Dalam hal ini,  tim Community Development (CD) Officer RAPP Estate Pulau Pulau Padang, Yandi Masnur, mengatakan kalau  program
ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat.

"Ini suatu bentuk kepedulian sosial kita terhadap lingkungan sekitar wilayah PT RAPP agar mengurangi dampak kesehatan terhadap masyaratakibat menghirup asap," terangnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan,"jika nantinya kondisi udara semakin memburuk kita akan menambahkan lagi masker," ungkapnya.

Dalam pembagian masker ini PT RAPP melalui tim Community Development (CD) RAPP Estate Pulau Padang serta dibantu oleh staf kecamatan, staf puskesmas, dan Palang Merah Indonesia (PMI) kecamatan Tasik Putripuyu membagi masker di sekolah-sekolah dan sejumlah titik keramaian.***wr
 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved