DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Warga Bagan Cempedak Berharap Herman Sani Memimpin Rohil Lima Tahun Mendatang

Editor : Sabtu,05 September 2015 | 08:12:00 WIB
Warga Bagan Cempedak Berharap Herman Sani Memimpin Rohil Lima Tahun Mendatang Ket Foto : Calon Bupati Rohil H Herman Sani SH MSi, yang mengunakan pakai kemeja putih, menanggapi aspirasi warga Bagan Cempedak.

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Calon Bupati Rokan Hilir nomor urut 4, H Herman Sani SH MSi, Jumat (4/9/15) malam kemaren, melakukan kampanye Dialogis di Kepenghuluan Bagan Cempedak, Kecamatan Rantau Kopar.

Kedatangan H Herman Sani di kepenghuluan itu di rumah Nidin, ketua RT disambut antusias oleh ratusan masyarakat yang terdiri dari ninik mamak, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta pemuda setempat dan ibu-ibu.

Setibanya Herman Sani di Bagan Cempedak, hujan pun langsung turun. Masyarakat menilai, kedatangan Herman Sani di kepenghuluan itu sebagai tanda berkah untuk kemajuan Kabupaten Rohil dan kemajuan kepenghuluan Bagan Cempedak khususnya.

"Sudah ado onam bulan komarau, air sumur pun koring. Iko pertanda berkah kedatangan pak Herman Sani, ujan pun langsung turun," ujar Herman, salah seorang warga Bagan Cempedak yang namanya sama-sama Herman.

Herman berharap, selain turunnya hujan sebagai pertanda berkah, Herman Sani dengan dukungan penuh warga Bagan Cempedak, bisa memimpin Rohil lima tahun mendatang," kata Herman.

"Kami dari pemilihan Bupati dulu mendukung pak H Herman Sari maka menang, tapi ntah kenapa kalah dibanding. Tapi kami tetap dukung pak Herman menang lagi," jelasnya.

Dalam kesempatan kampanye dialogis itu, warga Bagan Cempedak berharap banyak pada H Herman Sani untuk lebih memperhatikan kepenghuluan mereka.
Banyak keluhan yang disampaikan masyarakat, diantaranya ingin diperhatikan dibidang perikanan, perkebunan dan pembangunan jalan.

Nasri, salah seorang warga lainnya dalam pertemuan itu, mereka menginginkan bukti keperintahan yang tepat untuk memperhatikan mereka. Apalagi, di kepenghuluan itu masih banyak keluarga miskin.

"Kami minta ekonomi masyarakat disini diperhatikan, karena ikan sudah habis hanya untuk kebutuhan sehari2, hutan juga habis, ekonomi masyarakat kecamatan rantau Kopar dibawah standar," terangnya.

Sementara itu H Herman Sani menaggapi positif atas aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. Bersama pasangannya Wakil Bupati Rohil, Taem Pratama, aspirasi masyarakat Bagan Jawa sesuai dengan motonya yang merakyat, mendengar, melayani dan melaksanakan.

H Herman Sani juga menyampaikan dalam kampanye dialogis yang pertama ini, aspirasi masyarakat akan menjadi catatannya untuk merubah kabupaten Rohil lebih baik lagi. Untuk itu, dia berharap, niat baiknya ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat Bagan Cempedak agar bersama-sama dengan masyarakat Rohil lainnya untuk mendukungnya pada Pilkada 9 Desember mendatang.***Jar
 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved