DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Golkar Rohil Lakukan Musda Ke IV Munas Ancol Di Bagansiapiapi

Editor : Jumat,04 September 2015 | 08:16:00 WIB
Golkar Rohil Lakukan Musda Ke IV Munas Ancol Di Bagansiapiapi Ket Foto : Musda Ke IV Munas Ancol Di Bagansiapiapi.

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Partai Golongan Karya (Golkar) Rokan HIlir (Rohil) melakukan Musyawarah Daerah (Musda) ke IV, munas ancol di ketua Agung Laksono, di gedung serbaguna, Jum'at (4/9) di Bagansiapiapi. Dalam acara Munas Golar Rohil, kubu AL di hadiri Wakil Bupati Rohil Erianda SE, Asisten III H Ali Asfar, Partai Demokrat, Imam Suroso, Ketua AMPG Rohil serta kader Golkar.

Wakil Bupati Erianda SE berpesan dan kesan dalam Pilkada serentak yang akan di gelar pada 9 Desember nantinya, kepada masing-masing di jagokan baik itu, SAH, SUDIN, SYAFARI dan MANTAP, saya mengharapkan jangan ada saling caci mencaci, fitnah meminah. Yang penting bagai mana pasang calon kita supaya bisa membangun Rohil kedepannya.

" Yang utama Partai Golkar, kita ketahui partai Golkar sangat besar, dan sudah di kenal di kalangan masyarakat baik di tingkat Desa maupun di Kabupaten. Saya berharap kepada pasangan calon kita dukung sama-sama siapa terilih itu Bupati kita," kata Wabup Erianda SE saat menyampaikan kata sambutan dalam acara Musda Partai Golkar Rohil ke IV di gedung serbagua.
 
Sementara itu Sekretaris Partai Golkar sekaligus pemegang mandat Munas Ancol Jakarta H Rasmali SH mengatakan, amanat kontitusi partai setiap lima tahun harus di laksanakan kembali pemilihan ketua yang baru. Hari ini kita membentuk kembali  kepengurusan partai yang baru sesuai dengan Musda yang sekarang ini.

Dengan terpilihnya pengurus yang baru, iya lebih baik lagi Golkar kedepannya. Dalam pemilihan nantinya kita memilih orang-orang yang memiliki potensi yang mampu untuk mngembangkan partai Golkar kedepannya. Partai Golkar adalah sebuah partai yang besar yang partai bergensi, sekarang anak-anak pun telah tahu partai Golkar jadi buka partai asal jadi saja," kata Rasmali.

"Makanya kami laksanakan Musda ini mengali pontesi-pontesi kader-kader yang sifatnya Kader harus Hakiki, sebagai perwaris partai.," harap Rasmali.

kembali kita mengingat masa lalu partai Golkar pernah di komandoi H Annas Maamun, alangkah cantik dan baiknya. Kedepanya nanti partai Golkar harus begitu, jangan menurun kalau menurun golkar adalah partai yang di kenal di indonesia, pemenang pemilih yang kedua.

Harap Rasmali, kepada calon calon nantinya agar dapat kiranya dapat membangun partai Golkar yang lebih gemilang. Memang ada tiga kandidat calon yang akan mencalon ketua Partai Golkar Rohil munas Ancol, dan kita juga akan melaksanakan sidnag paripurna tersebut," ujarnya.***Jr
 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved