DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

KPU Rohil Lakukan Pencabutan Nomor Urut Paslon

Editor : Selasa,25 Agustus 2015 | 23:53:59 WIB
KPU Rohil Lakukan Pencabutan Nomor Urut Paslon Ket Foto :

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Rokan Hilir, mengelar pencabutan nomor urur Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, di Gor Batu Enam, Selasa (25/8) Bagansiapiapi.

Dalam pencabutan nomor urut di lakukan dua tahap, tahap pertama penetuan giliran sedangkan tahap kedua dilakukan pengambilan nomor urut pasangan. Pasangan SAH ( Wan Syamsir Yus dan Helmi Jazid nomor urut 1 ), SUDIN ( H Suyatno Amp dan Drs Jamiluddin nomor urut 2 ), Safari ( Syafrudin dan M Ridwan nomor urut 3 ) sedangkan MANTAP ( H Herman Sani dan Taem Pratama nomor urut 4 )," kata Ketua KPU Rohil Agus Salim SP, saat di konfermasi media ini, selasa (25/8).

Agus Salim mengatakan, pencabutan nomor urut pasangan calon berjalan dnegan mulus, sesuai dengan apa yang kita lihat hari ini. Untuk tahap pencalonan sudah selesai, dengan pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.Selanjutnya, akan di laksanakan masa kampaye. Di mana masa kampaye tersebut di lakukan pada tanggal 27 Agustus 2015," ucapnya.

Saya berharap kepada pasangan calon dan partai pendukung agar bisa menjaga sikap, jagan saling hina-menghina sesama pasangan calon, sesuai dengan dekralasi damai yang telah di bacakan," ujarnya.***Adv/Jar


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved