DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Renungan Suci ''Jangan Lupakan Perjuangan Mereka''

Editor : Senin,17 Agustus 2015 | 02:36:00 WIB
Renungan Suci ''Jangan Lupakan Perjuangan Mereka'' Ket Foto :

PELITARIAU, Bagansiapipai- Ucapara apel penghormatan renungan suci peringati HUT RI ke-70 dilangsungkan di taman makam pahlawan (TMP) jalan utama Bagansiapiapi, Senin malam (16/8).

Bertindak upacara renungan suci itu Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, dan bertugas sebagai komando upacara Danlanal Bagansiapiapi Ary Sholikik

Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan menyampaikan, dalam merebut dan memproklame dan mempertahankan republik Indoensia jadi perjuangan mereka tidak pernah kita lupakan sampai kapanpun.

"Selagi dunia ini ada, inliah perjuangan yang harus kita laksanakan, bukan rutinitas tetapi mengembalikan semangat patriotis,bekerja keras dan rela bekorban, iklas melakukan perjuangan untuk bangsa dan negara, sesuai dengan apel dan renuggan kita tadi.," ucap Ketua DPRD Rohil.

Masih dikatakan Ketua DPRD Rohil, Apa yang telah mereka lakukan juga bersama-sama mengikuti jalan mereka, memilih cara hidup mereka dalam berjuang membela tanah air kita dan kesejahteraan masyarakat, bersma-sama dengan pemerintah daerah, itulah makna dari renunggan suci ini.

Perjuangan mereka jangan kita sia-siakan, pengorbanan mereka jangan kita sia-siakan, semoga negeri kita ini mendapat suatu kejayaan sesuai dengan harapan yang mereka cita-citakan," pungkasnya.

Dalam ucapara renungan Suci dihari Bupati Rohil H Suyatno Amp, Wakil Bupati, Nasrudin Hasan, Polres Rohil AKBP Subiantoro SIK, Kejari Rohil M Zainuddin, Plt Sekda Rohil Drs H Surya Arfan MSi, Asisten I, II, II dan IV serta Polsek Bangko Nurhadi SIK.***Jar
 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved