DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pj Bupati Pimpin Upacara HUT RI Ke-70 Kabupaten Meranti

Ajak Semua Pihak Mencari Terobosan Untuk Percepatan Pembangunan Selatpanjang,

Editor : Senin,17 Agustus 2015 | 19:08:38 WIB
Ajak Semua Pihak Mencari Terobosan Untuk Percepatan Pembangunan Selatpanjang, Ket Foto : Pj Bupati Pimpin Upacara HUT RI Ke-70 Kabupaten Meranti Ajak Semua Pihak Mencari Terobosan Untuk Percepatan Pembangunan Selatpanjang

PELITARIAU, Meranti - Pelaksanaan upacara detik-detik proklamasi di Kabupaten Kepulauan Meranti berjalan dengan lancar dan khidmat. Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Edy Kusdarwanto dan Komandan Upacara Kapt Inf Hasan Sahman Sinaga Danramil/0303/Bengkalis, bertempat dihalaman Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin 17 Agustus 2015.


Upacara yang dipusatkan di halaman kantor Bupati itu dihadiri oleh seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekda. Kabupaten Kepulauan Meranti H Iqaruddin, Asisten I, II, III Sekdakab. Meranti, para Kepala Dinas/Badan/Bagian di lingkup Pemda Kabupaten Meranti tokoh masyarakat, pemuka masyarakat, OKP, Ormas dan PNS.


Pelaksanaan upacara HUT RI Ke-70 Kabupaten Meranti tidak menemui kendala apapun, dimulai dengan menunggu detik-detik Proklamasi, pembacaan naskah proklamasi yang langsung dilakukan oleh Ketua DPRD Fauzy Hasan SE. Hingga pengibaran Bendera merah-putih oleh gabungan Paskibraka Kabupaten Meranti, yang terdiri dari pelajar, TNI, Polri berjalan dengan lancar dan khidmat.

 

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Edy Kusdarwanto menjelaskan diusia yang Ke-70 Tahun adalah usia yang matang bagi Indonesia untuk terus melaju mengejar ketertinggalannya. Namun semua hanya bisa terwujud jika seluruh masyarakat Indonesia bersatu padu mengisi kemerdekaan dengan satu tekat kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

 

Di Kabupaten Meranti sendiri Bupati Edy Kusdarwanto berjanji akan melanjutkan program-program strategis yang telah dicanangkan oleh SKPD dan Bupati sebelumnya. Ia juga mengajak kepada semua pihak untuk terus mencari terobosan dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Meranti.

 

"Saya melihat program Bupati sebelumnya cukup baik dan akan kita lanjutkan, untuk itu mari  bersama kita terus mencari terobosan dalam rangka akselerasi pembangunan di Kabupaten Meranti, agar kita mampu sejajar dengan Kabupaten lainnya," ujar Pj. Bupati.

 

Bupati H. Edy Kusdarwanto mengaku dari hasil inspeksinya secara diam-diam ke pasar dan sejumlah lokasi lainnya, tengah berupaya menyusun formula untuk membawa Kabupaten Meranti jadi lebih baik.

 

Untuk melengkapi semua informasi yang dibutuhkan, kedepan ia juga akan menjadwalkan kunjungan ke desa-desa di Kabupaten Kepulauan Meranti.

 

"Tanpa diketahui saya telah mengunjungi pasar dan beberapa desa disamping mencari terobosan kita butuh dukungan semua pihak, Tuah Sekata dan Gotong Royong, dengan kebersamaan semua bisa dicapai," ucap Pj. Bupati.

 

Adapun masalah yang akan digesa penuntasannya sesuai dengan rencana pembangunan jangka menengah (RPJM) Kabupaten Meranti adalah pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, air bersih, listrik dan lainnya. 

 

Usai melaksanakan Upacara HUT RI di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Pj. Bupati H. Edy Kusdarwanto bersama rombongan Forkopinda langsung menuju Rutan Kelas II Cabang Selatpanjang dalam rangka pemberian Remisi kepada 76 Napi penghuni Rutan.***dni.


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved