DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PMC PP Rohil Gelar Halal Bin Halal Bersama Dengan Panti Asuhan Aisyiyah

Editor :Ramdana Senin,10 Agustus 2015 | 20:18:47 WIB
PMC PP Rohil Gelar Halal Bin Halal Bersama Dengan Panti Asuhan Aisyiyah Ket Foto : Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) gelar acara halal bihalal.

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) gelar acara halal bihalal di kantor PAC Kecamatan Bangko, Senin (10/8).

Dalam acara halal bihalal tersebut turut di hadiri MPO PP Rohil Nasrudin Hasan, Sekjen  PMC PP Rohil Arjuna PS, Wakil Ketua MPC Rohil Leo Situmorang,serta Srikandi MPC PP Rohil dan pengurus PAC setiap masing-masing kecamatan yang berada di Kabupaten Rohil.

Suasana akrab,seyum ramah dan suasana hangat baik seluruh pengurus baik MPC maupun PAC yang berada di Kabupaten Rohil, hadir pada saat itu serta para anak-anak panti asuhan Asiyiyah Bagansiapiapi, dalam rangkaian acara halal bin halal sekaligus peresmian kantor PAC PP Kecamatan Bangko," kata Wakil Ketua PMC PP Rohil, Leo Situmorang saat dikonfirmasi wartawan.

Acara halal bihalal serta sekaligus peresmian kantor PAC PP Kecamatan Bangko, bersama anak-anak Panti Asuhan Asiyiyah gunanya untuk mempererat tali silahturami. "Kita mensyukuri telah bisa berbagi dengan anak-anak panti asuhan serta anak pondok pasantren," ucap Wakil Ketua MPC PP Rohil.

Lanjut Leo, acara halal bihalal serta peresmian kantor PAC Kecamatan Bangko juga dilakukan pembagian sembako kepada 50 anak panti asuhan dan 60 alat peranga tulis yang juga dibagikan kepada anak pondok pasantren," cetusnya.

Untuk itu saya mengharapkan kepada seluruh Pemuda Pancasila yang berada di lingkungkan kabupaten Rokan Hilir, agar merubah pradigma yang lama. Selama ini, kepengurusan Pemuda Pancasila kebanyakan pereman.

"Jadi, dalam kepemimpinan pengurus baru yang di komandoi Taem Pratama kita harapkan Pemuda Pancasila ini bisa lebih bermarwah, dari pada sebelumnya. Kita mau masyarakat itu tahu pemuda Pancasila bisa berbuat untuk masyarakat Rokan Hilir," ungkapnya***Jar
 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved