DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tenaga Honorer K II Formasi Tahun 2013-2014

Terima surat Keputusan SK Pengangkatan Honorer KII

Editor : Senin,27 Juli 2015 | 08:43:00 WIB
Terima surat Keputusan SK Pengangkatan Honorer KII Ket Foto : Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan, M.Si menyerahkan Surat Keputusan (SK) Tenaga Honorer K II Formasi Tahun 2013-2014 Pemda Kabupaten Kepulauan Meranti, penyerahan SK penetapan Tenaga Honorer KII menjadi CPNS tersebut, dipusatkan di Aula Kan

PELITARIAU, Meranti - Tenaga Honorer K II Formasi Tahun 2013-2014 Pemda Kabupaten Kepulauan Meranti, terima Surata Keputusan (SK) dari Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi Penyerahan SK penetapan Tenaga Honorer KII menjadi CPNS tersebut, dipusatkan di Aula Kantor Bupati Meranti, Senin (27/7).

Prosesi ditandai dengan pemasangan Pin Korpri dan penyerahan SK CPNS secara simbolis oleh Bupati Irwan kepada perwakilan Honorer K II disaksikan oleh Sekdakab Drs H Iqaruddin, Ketua DPRD Fauzy Hasan, Kepala BKPP Meranti Drs Revirianto, serta Tenaga Honorer KII yang akan dilantik.

Seperti dijelaskan Kepala BKPP Kabupaten Kepulauan Meranti, SK CPNS yang diberikan berjumlah 206 orang dari jumlah keseluruhan 240 orang. Dimana kekurangan 34 orang lagi akan diserahkan dalam waktu secepatnya.

"Setelah proses pemberkesan selesai dalam waktu yang tak berapa lama SK 34 CPNS yang ketinggalan akan diserahkan," ujar Revirianto.

Dengan diterimanya SK CPNS tersebut, dikatakan Revirianto seluruh tenaga Honorer K II yang telah menerima SK otomatis akan berubah status menjadi CPNS. Diharapkan dengan perubahan status itu juga diikuti dengan perubahan prilaku serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya.

"Saya harapkan Honorer K II yang telah menjadi CPNS dapat bekerja lebih profesional dan merubah prilaku menjadi lebih baik," Tambah Revirianto.

Sementara Ketua DPRD Fauzy Hasan mengucapkan apresiasi kepada Pemda Meranti yang telah memperjuangkan dan memproses SK Honorer K II Meranti.

"Terima kasih kami ucapkan kepada pak Bupati, Pak Sekda dan Kepala BKPP yang telah memproses SK Honorer KII ini yang kami akui sangat berat," ujar Fauzy Hasan yang sebelumnya sering mendapatkan SMS dari para Honorer.***Dni


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved