DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pasangan Tengku Mustafa dan Amiyurlis, Laksanakan Deklarasi

Editor :Doni Ruby Saputra Senin,27 Juli 2015 | 08:50:00 WIB
Pasangan Tengku Mustafa dan Amiyurlis, Laksanakan Deklarasi Ket Foto : Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Tengkus Mustafa Bersama Amiyurlis. di Posko Pemenangan berada jalan rintis Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti pada hari senin (27/07).

PELITARIAU, Meranti - Sebelum laksanakan pendaftaran diri sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup), pasangan H Tengku Mustafa SST MT dan Amyurlis Alias Ucok. Laksanakan acara deklarasi Cabup dan Cawabup kepulauan Meranti. Priode 2015/2020 dari partai pendamping PDI Perjuangan - Hanura.

Diperkirakan pada sore hari ini sekitar pukul 15:00 wib kurang lebih akan mendaftarkan diri sebagai Calon Pemimpin daerah di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti yang beralamat Jalan Dorak Selatpanjang Timur. Sebelum pendaftaran, pasangan calon tersebut sampaikan beberapa hal kepada simpatisan dari lapisan masyarakat yang hadir.

Acara terlaksana dirumah pemenangan Bakal Calon pada hari senin 27/07 pukl 14:12 wib, yang dipusatkan dijalan Rintis Kota sagu Selatpanjang yang di hadiri ratusan orang masyarakat atau simpatisan dari pasangan claon tersebut.


Dalam kata sambutan singkat yang diberikan Tengku Mustafa dalam kesempatan itu, mengucapkan terimaksih atas kehadirannya warga yang ada. "Saya sangat mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas dukungannya,"sebut Mustafa.

Selain itu, Tengku Mustafa juga meminta kepada masyarakat atas do'a restu dan dukungan penuh dari masyarakat untuk menjadi pemimpin daerah Kepulauan Meranti. "Saya sangat mengharabkan do'a restu dan dukungan dari bapak ibu sekalian untuk menjadi pemimpin daerah Kepulauan Meranti,"singkat Mustafa.***dni
 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved