DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ketua SPS Riau, 'Lebih Sekadar Terobosan Politik''

Editor : Minggu,12 Juli 2015 | 05:44:00 WIB
Ketua SPS Riau, 'Lebih Sekadar Terobosan Politik'' Ket Foto :
PELITARIAU, Pekanbaru- Ketua SPS Riau Dr H Syafriadi mengaku cukup lama memperhatikan geliat pembangunan Kota Pekanbaru. Dalam kacamatanya sebagai tokoh pers Riau, masyarakat belum sepenuhnya terpuaskan oleh kinerja pemerintahan sekarang.
 
''Saya tidak ingin menyalahkan Pak Wali yang sekarang, tetapi memang ada hambatan bagi beliau untuk merealisasi visi-misi pembangunannya. Untuk itu, saya tidak akan mengganggu proses pembangunan yang sedang beliau laksanakan sekarang, namun saya akan memperbaiki dengan konsep-konsep yang akan saya dan Bung Dheni laksanakan pada masanya nanti,'' kata Syafriadi saat dihubungi melalui saluran telepon.
 
Terkait deklarasi majunya pasangan Dheni-Syafriadi oleh H Yusrizal Koto, menurut Syafriadi, itu memang atas izinnya. ''Pak Dheni dan saya memberikan kesempatan pertama itu kepada Pak Haji Yusko, dan kami menyatakan itu titik awal bagi kami untuk bergerak,'' sebut Ketua Bidang Organisasi SPS Pusat ini.
 
Ketika ditanyakan visi misinya sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota, Syafriadi mengelak menjelaskan lebih lanjut.
 
''Biar kami matangkan dulu. Yang jelas bagi kami, Pekanbaru harus kembali menjadi barometer suksesnya pembangunan daerah di Riau,'' tutupnya.***rls
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved