DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PKS Meranti Bagi Makanan dan Cek Kesehatan Secara Gratis

Editor :Doni Ruby Saputra Senin,06 Juli 2015 | 03:11:00 WIB
PKS Meranti Bagi Makanan dan Cek Kesehatan Secara Gratis Ket Foto : Partai PKS saat membagikan makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat dan cek kesehatan secara geratis.
PELITARIAU, Selatpanjang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bagi-bagi makanan untuk berbuka puasa dan cek kesehatan secara geratis, pada masyarakat Kota Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Pambagian makanan dan cek kesehatan itu dilaksankan dipinggir Jalan Banglas yang berdekatan dengan Masjid Al-Kautsar, kegiatam itu di datangi sejumlah masyarakat sedang melintas memggunakan sepeda motor dan berjalan kaki pada sore itu, sekitar pukul 17:00 wib (05/07) lebih kurang.
 
Sekretaris DPD Zulfikri Sit MSi ketika berbincang dengan pelitariau.com mengatakan, dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini. membagikan takjil atau makanan untuk berbuka puasa kepada sesama umat muslim dipercaya pahalanya akan berlipat ganda dan berlimpah.
 
"Berbagi sesama umat muslim yang ketika menjalankan ibadah puasa, pahalanya akan berlipat ganda dan berlimpah. Hal ini juga kita lakukan sebagai bentuk cinta kita kepada Masyarakat," kata Zulfikri.
 
Lanjutnya. Cek kesehatan yang kita lakukan secara geratis ini juga sangat penting. Karena di bulan puasa ini masyarakat melaksanakan ibadah, jadi penting memeriksa kesehatan agar ibadahnya lancar,"terangnya dengan bertujuan membantu Masyarakat.
 
Tidak hanya itu, tenaga kesehatan yang menangani masyarakat itu dipercayakan kepada Ustad Rauf. Sebab, ustad dikenal sudah biasa mengobati warga yang sakit. Selain itu dirinya juga membuka klinik terapi dirumahnya, yang beralamat Jalan Perumbi Melayu Selatpanjang Tmur.
 
"Harapan saya kepada masyarakat, Tingkatkan Kulitas dan kuantitas ibadah dalam bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, semoga amal ibadah ditrima disisi allah SWT, Amin," tutupnya.***dni
 
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved