DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

104 Calon Panwascam Ikuti Tes Wawancara

Editor : Sabtu,20 Juni 2015 | 20:44:03 WIB
104 Calon Panwascam Ikuti Tes Wawancara Ket Foto : Calon anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), sekitar pukul 08.00 wib mengikuti tes wawancara

PELITARIAU, Bagansiapiapi - Sebanyak 104 calon anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), sekitar pukul 08.00 wib mengikuti tes wawancara. Tes wawancara tersebut dilakukan di kantor Panwas Rokan Hilir (Rohil), Sabtu (20/6).

Pengujian pada tes itu ketua Panwas serta anggota Panwas Rohil, yakni Jaka Abdilah SAg, Datuk Zulhidayat SAg dan Edy Masheri. Dalam tes wawancara calon panwacam akan ditanyakan seputar Pilkada.

"Iya, hari ini kita telah melakukan tes wawancara terhadap calon Panwascam, yang telah dinyatakan lulus pada saat tes tertulis di kampus UNRI beberapa waktu lalu. Tes wawancara ini dibagi tiga ruang, dimana tiga ruang tersebut akan dilakuka tes wawancara terhadap calon Panwascam tersebut," ucap ketua Panwas Rohil, Jaka Abdilah SAg, saat dikonfirmasi pelitariau.com, Sabtu (20/6).

"Pedoman dalam penilaian tes wawancara kali ini lebih pada penguasaan materi dan strategis pengasawan pemilu sistem hukum dan sistem politik serta peraturan perundangan-undangan mengenai pilkada," kata Jaka Abdilah.

Tes wawancara yang di lakukan Panwas Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dimulai 20-21 juni 2015 tersebut diikuti sebanyak 104 calon Panwascam. Panwas Rohil akan menepatkan tiga orang Panwascam disetiap Kecamatan yang berada di lingkungan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil)," katanya.

Lanjutnya, untuk hari ini yang melakukan tes wawancara yakni, Kecamatan Sinaboi, Pasir Limau Kapas, Simpang Kanan, Rantau Kopar, Bagansinembah, Rimba Melintang Dan Pakaitan.

Sedangkan untuk hari kedua tepat pada hari Minggu (21/6) yakni kecamatan Bangko, Bangko Pusako, Pujud, Kubu, Kubu Babussalam, Tanah Putih, Tanah Putih Tanjung Melawan dan Batu Hampar," ungkapnya.***jar


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved