DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PPTSB yang Baru Dilantik

Dapat Berikan Kontribusi Positif bagi Pembangunan Rohil

Editor : Selasa,24 Februari 2015 | 23:17:01 WIB
Dapat Berikan Kontribusi Positif bagi Pembangunan Rohil Ket Foto :

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Pengurus Cabang Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB), Kabupaten Rokan Hilir periode 2015-2019 resmi dilantik.

 Pelantikan digelar di Hotel Bintang Mulia, Baganbatu, Bagansinembah, Sabtu (21/2). Turut hadir Asisten 2 Setdakab Rokan Hilir, H Hasrial.

Ketua PTSB Rokan Hilir yang dilantik adalah Salomo Sinaga, yang dilantik langsung Pimpinan PPTSB Pusat, Dr Mangihut Sinaga SH MH yang diwakili oleh Dr Timbul Sinaga SH dan didampingi Ketua PPTSB Wilayah Riau, Toni Sinaga.

Mewakili Bupati Rohil, Hasrial mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus PPTSB Rokan Hilir, dan berharap kiranya dapat turut membangun Rokan Hilir yang lebih baik lagi.

"Organisasi sangat penting, sebab organisasi ini adalah mitra pemerintah dalam membangun ke arah yang lebih maju lagi," kata Hasrial.

Ditambahkannya, saat ini sama-sama diketahui, bahwa Rokan Hilir sangat banyak suku yang ada. Walaupun dahulu sempat dan pernah ada bentrok antarsuku, namun saat ini hal tersebut sudah tidak pernah lagi terjadi.

"Semuanya kompak, sebab pesan bupati terdahulu (Annas Maamun, red) tidak ada lagi suku-suku, yang ada hanya orang Rokan Hilir," kenangnya.

Namun demikian, tambahnya lagi, bukan berarti kita meninggalkan budaya dari suku tersebut. "Artinya, jalinan kebersamaan dan kekompakan itu sudah diutamakan, sehingga tidak ada lagi gesekan ataupun hasutan yang akhirnya menimbulkan pertikaian," pungkasnya.

Di akhir sambutannya, dirinya tetap berharap, PPTSB yang baru dilantik kiranya dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Rokan Hilir ke depannya.*Adv/Jar


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved