DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sebanyak 81 CPNS Rohil Formasi 2013 Tes Interview

Editor : Kamis,12 Februari 2015 | 12:02:20 WIB
Sebanyak 81 CPNS Rohil Formasi 2013 Tes Interview Ket Foto : [email protected]

PELITARIAU, Bagansiapiapi, - Setelah menunggu hampir dua tahun, akhirnya Pemkab Rohil melaksanakan tes interview bagi 81 orang CPNS formasi 2013, lalu. Tes bagi peserta yang sudah lulus ini dilakukan hanya bersifat lanjutan dan guna melengkapi administrasi.
 
Hal itu diungkapkan Bupati Rohil H Suyatno, di sela-sela meninjau lokasi ujian, Kamis (12/2) yang didampingi Plt Sekdakab Rohil H Surya Arfan.
 
Tes interview dilakukan beberapa kelompok yang diuji Asisten I Rusli Syarif, Asisten II Hasrial, Asisten IV Dahniar dan Kepala BKD Roy Azlan. Rencananya setelah lulus para peserta sudah dapat bekerja di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Rohil.
 
"Mudah-mudahan semua lulus dan apabila sudah selesai maka paling lama 2 bulan dari sekarang sudah bisa mulai bekerja," kata bupati.
 
Tes yang dilakukan diikuti sebanyak 81 orang CPNS berbagai formasi yang masih terkendala Nomor Induk Pegawai (NIP) yang belum keluar.
 
Bupati menambahkan, tes dilakukan bagi 81 CPNS berbagai formasi yang masih terkendala Nomor Induk Pegawai (NIP) yang belum keluar. Mengenai kelulusan, lanjut Bupati, semua tergantung interview nantinya dan akan diumumkan secepata mungkin.
 
Kalau apakah ada yang gugur kita lihat saja nanti hasilnya, karena memang interview ini salah satu hal yang penting juga terkait upaya kita untuk merekrut CPNS yang profesional," jelasnya.
 
Dirinya juga mendokan agar semua peserta lulus dan mulai bekerja sesuai dengan formasi yang telah diambil. Kemudian, peserta yang tes lanjutan ini berasal dari beberapa kabupaten lain seperti Bengkalis, Dumai, Inhu dan Inhil, namun memang didominasi orang rohil asli yang dinyatakan pusat lulus pada tes CPNS 2013 lalu.
 
Salah seorang peserta, Noni (30) menyebutkan dalam tes tersebut ditanyakan tentang Rokan Hilir dan pengetahuan tentang kebidanan yang menjadi formasi pilihannya. " Sekitar 12 pertanyaan tentang keadaan rohil juga tentang profesi bidan, karena saya ambil formasi Bidan," katanya.*Adv/Jar

 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved