DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

RSUD dan BJPS Harus Terintegrasi Komprehensif

Editor : Jumat,06 Maret 2015 | 02:20:00 WIB
RSUD dan BJPS Harus Terintegrasi Komprehensif Ket Foto : Wabup Rohil Erianda dan Setda serta Ka Cabang BPJS Dumai memberikan sosialisasi peningkatan pelayanan di RSUD.

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Wakil Bupati Rokan Hilir, Erianda meminta kepada Rumah Sakit Umum Daerah agar lebih meningkatkan pelayanan terutama bagi mereka yang menjadi peserta BPJS Kesehatan.

''Kita tidak seharusnya saling menyalahkan diri. Sudah selayaknya kita mulai berbenah. Mulailah belajar dengan rumah sakit swasta seperti Santa Maria dengan pelayanan yang memuaskan bagi pasien yang datang kesana," kata Erianda usai membuka acara sosialisasi BPJS dari dumai dan Rokan Hilir dilantai 4 kantor Bupati Rokan Hilir, pada hari kamis (5/3), Bagansiapiapi.

Erianda mengharapkan, baik puskesmas, Rumah sakit agar dapat mengevaluasi diri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat karena dalam waktu dekat, pemkab akan mengundang tokoh masyarakat, tenaga medis dan stake holder agar bersinergi dalam meningkatkan pelayanan kesehatan dan mencari kendala permasalahan yang dihadapi selama ini.

Menurutnya, RSUD dan BJPS harus terintegrasi komprehensif agar pasien yang datang bisa ditangani dengan baik. Kalau perlu buat MOU antara BPJS dan Rumah Sakit. Pemkab juga berjanji akan meningkatkan sarana dan prasarana baik pembangunan gedung baru untuk menampung pasien BPJS dan juga meningkatkan peralatan medis melalui paripurna di DPRD.*Adv/Jar
 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved