DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Belum Sepekan Peminat Panwascam Rohil Capai 168 Orang

Editor : Selasa,02 Juni 2015 | 21:02:06 WIB
Belum Sepekan Peminat Panwascam Rohil Capai 168 Orang Ket Foto :

PELITARIAU, Bagansiapiapi –Belum sepekan diumumkan peminat  Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) capai 168 orang. Pengumuman Panwascam dilakukan mulai  tanggal 26 Mei 2015 melalui media cetak online dan TV serta resmi ditutup pendaftaran kemarin 1 Juni 2015.


"Selanjutnya Panwas Rohil akan melakukan evaluasi administrasi terhadap berkas-berkas pendaftar Panwascam yang telah masuk dan mengumumkannya pada tanggal 8 Juni 2015" ujar Jaka Abdillah Ketua Panwas Rohil.


Berkas pendaftar yang telah masuk ke Pokja Pendaftaran menurut Jaka Abdillah berjumlah 168 dengan perincian, Kec.Bangko 16 berkas, Sinaboi 6, Batu Hampar 16, Rimba Melintang 25, Pekaitan 10, Bangko Pusako 8, Tanah Putih Tanjung Melawan 8, Rantau Kopar 6, Tanah Putih 11, Pujud 16, Bagan Sinembah 6, Simpang Kanan 7, Kubu 7, Kubu Babussalam 10, Pasir Limau Kapas 16.


Nama-nama Calon Panwascam yang lulus seleksi berkas akan diumumkan di media massa dan di Kantor Kecamatan masing-masing. Nama-nama yang nanti diumumkan diminta kepada masyarakat untuk memberikan masukan terkait track record atau rekam jejak calon Panwascam yang akan bertugas di kecamatan tersebut.


"Masyarakat yang memiliki informasi yang bisa dipertanggungjawabkan terkait track record atau rekam jejak calon Panwascam silahkan datang ke Kantor Panwas Rohil dengan membawa bukti dukungan yang menguatkan laporannya" terang Ketua PWI Rohil.


Selain itu, memasuki tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rohil yang dimulai dengan perekrutan Panwascam, anggaran Panwas Rohil yang telah dialokasikan Pemkab Rohil sebesar Rp.9,2 M tak kunjung cair. Karena sampai sekarang belum keluarnya SK Sekretariat Panwas meskipun Radiogram Mendagri menegaskan 3 Juni batas akhir pencairan dana Pilkada Serentak.


"Untuk proses perekrutan Panwascam terpaksa kami menggunakan dana pribadi" pungkasnya***dn


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved