DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pangdam Hadiri Pelantikan Ketua PP Rohil 2015-2020

Editor : Jumat,29 Mei 2015 | 10:19:00 WIB
Pangdam Hadiri Pelantikan  Ketua PP Rohil 2015-2020 Ket Foto :

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Ketua MPW PP ( Pemuda Pancasila ) Provinsi Riau H Arsadianto Racham melantik Taem Pratama untuk nahkodai MPC PP (Pemuda Pancasila) Kabupaten Rokan Hilir untuk masa periode 2015-2020, di hpotel Suzuya Bagan Batu,jum'at (29/5).

 

Pelantikan MPC PP Rohil turut dihadiri Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI  Edy Rahmayadi,Bupati Rohil H Suyatno Amp, Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Camat Bagansinembah M Nasir, Camat Bagansinembah Raya Hadiyono, Camat Tanah Putih Suryadi, Penghulu Sekecamatan Bagansinembah,MPW Sumut,MPW Kota Pinang, dan seluruh PAC PP Rohil.

 

Bupati Rohil H Suyatno Amp mengatakan Taem Pratama adalah temannya serta sudah mengetahui sepakterjang beliau.Dengan kepemimpinan PP Rohil baru seratus persen tidak ada lagi pertingkai pandang antara organisasi-organisasi lainya.  

 

Suyatno selanjutnya mengucapkan selamat dan takniah atas pelantikan Taem Pratama sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rohil. Kedepan PP diharapkan lebih berkembang dan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Rohil.

 

Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Riau, H Arsadianto Racham mengatakan secara resmi melakukan pengukuhan pengurus MPC PP  Kabupaten Rohil, ketua Taem Pratama,Sekretaris Arjuna dan Bendahara Budi Santoso dan beserta jajaran pengurusa lainnya.

 

“Kita harapkan dengan adanya pengurusan baru PP di Rohil dapat memberikan warna baru serta semangat yang baru. Kita ketahui beberapa waktu lalu telah dilakukan pemilihan seluruh pengurus PAC (Pimpinan Anak Cabang) PP serohil, dan terpilih secara aklamasi saudara Bung Taem Pratama untuk Nahkodai MPC PP kabupaten Rohil,”ujarnya.

 

Sementara itu, ketua PMC PP Rohil Taem Pratama mengatakan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diamanahkan oleh ketua MPW Provinsi Riau, untuk menahkodai Pemuda Pancasila kabupaten Rohil periode 2015-2020.

 

" Taem Pratama mengajak kepada seluruh PAC yang berada di Rohil sama sama bahu membahu menghidupkan PP. Kita ketahui PP selama itu bungkam tidak pernah berkembang. Percaya kalau kita bersatu pasti PP ini akan lebih baik, maka itu mari kita sama-sama membesarkan nama PP," ujarnya***dn


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved