DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wakil Ketua DPRD Inhu 'Pamitan' di Halal Bi halal PT TPP

Manajemen PT TPP Menggelar Kegiatan Halal Bi Halal

Editor :Ramdana Rabu,20 Agustus 2014 | 23:07:58 WIB
Manajemen PT  TPP Menggelar Kegiatan Halal Bi Halal Ket Foto : Wakil Ketua DPRD Inhu Zaharman Kaz

PELITARIAU, RENGAT - Manajemen PT Tunggal Perkasa Plantation (TPP) menggelar kegiatan halal bi halal bersama tokoh masyarakat dan warga sekitar perusahaan. Kegiatan dilaksanakan Selasa (19/8) malam tersebut diisi dengan sambutan perpisahan dari Wakil Ketua DPRD Inhu, H Zaharman Kaz.

 Dalam kata sambutannya Wakil Ketua DPRD Inhu Zaharman Kaz berharap dengan keiklasan antara semua pihak tidak punya beban dalam kehidupan sehari- hari. Melalui acara hahal bihalal yang dilaksanakan PT. TPP  sekaligus akan dapat meningkatkan hubungan silaturahim sesama.
 
Pada kesempatan itu Zaharman Kaz juga menyampaikan pamit karena masa tugas di DPRD Inhu segera berakhir. "Saya juga mohon maaf kepada masyarakat , mungkin belum semua aspirasi yang bisa kami perjuangkan," ucapnya, seperti dilansir utusanriau.co.
 
Dia berharap semoga penerus di DPRD dapat meneruskan tugas yang belum tuntas. Salah satu kandidat kuat sebagai calon wakil ketua DPRD Inhu adalah Adila Ansari dari Partai Demokrat yang juga masih berasal dari wilayah pemilihan yang didalamnya masuk wilayah PT. TPP.
 
" Dengan adanya pimpinan DPRD dari daerah kita, diharapkan dapat membek up untuk usulan pembangunan di daerah ini,"ujarnya.
 
Zaharman juga menyampaikan, di PT TPP banyak masyarakat yang bekerja dan mencari makan untuk keluarga, kedepan diharapkan keterlibatan masyarakat akan semakin meningkat. Dengan demikian partisipasi menjaga aset perusahaan ini juga makin kuat.
 
"Kami mengucapkan selamat atas kepedulian perusahaan kepada masyarakat dan daerah ini," ucapnya lagi.
 
Sementara itu  Camat Pasir Penyu Drs.Moh. Solkan mewakili Camat dilingkungan PT. TPP mengatakan, peningkatan silaturahmi ini sangat penting, dengan silaturahmi panjang umur, dan membuka pintu rezeki." Kita manfaatkan momen ini untuk saling memaafkan,"katanya.
 
Menurutnya perusahaan TPP tentu lebih ingin mendekatkan diri pada masyarakat, pemerintah kecamatan dan kabupaten. Karena memang harus saling berkoordinasi. Dengan keberaan perusahaan peluang kerja makin terbuka, dan infrastruktur juga akan lebih cepat lagi pembangunannya.
.Hadir dalam acara terebut pimpinan dan karyawan PT.TPP, unsur pimpinan di tiga kecamatan, Lirik, Pasir Penyu dan Sei Lala. Selain itu juga hadir tokoh masyarakat, dianataranya Wakil Ketua DPRD Inhu Zaharman Kaz, Adila Ansori, Sejumlah kepala desa di tiga kecamatan.
 
Menurut Ketua Panitia Ponering Winaldi, kegiatan ini sarana terbaik menjalin silahturahim antara sesama manajemen perusahaan dan karyawan serta warga sekitar. Karena saat Idul fitri kemarin, justru lebih banyak mudik,sehingga tidak bisa saling mengunjungi.
 
"Dengan kegiatan ini menjadi pengganti saling kunjung-mengunjungi karena keterbatasan waktu," ucapnya.
 
Sementara itu Administratur PT.TPP Sumarno mengatakan, disamping silaturahim, juga saling bermaafan, menjalin hubungan yang lebih baik. "Atas nama pribadi dan perusahaan mohon maaf jika ada kesalahan dan kehilapan, semoga acara seperti ini bisa kita bina kedepan,"harapnya. (PR-cr.Ram)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved