DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tanggal 6-7 Juni Jadi Puncak HPN 2015

Seluruh Pihak Harus Dukung HPN Kepulauan Meranti

Editor :Doni Ruby Saputra Rabu,13 Mei 2015 | 07:23:00 WIB
Seluruh Pihak Harus Dukung HPN Kepulauan Meranti Ket Foto : Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)

PELITARIAU, Selatpanjang - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Meranti melaksanakan pemantapan kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2015 tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti. Kegiatan tersebt harus didukung oleh semua pihak sebab hanya dilaksanakan sekali dalam setahun di tingkat Kabupaten.

Rapat bersama yang ke-2 di tersebut dilaksanakan dalam gedung PWI Kepulauan Meranti, Jalan Dorak, Selatpanjang, Selasa (12/5) malam. Rapat tersebut dalam rangka persiapan dan pemantapan pelaksanaan Hari Pers Nasional 2015 pada 6-7 Juni mendatang.

Rapat yang dihadiri seluruh pengurus dan wartawan (simpatisan PWI) dipimpin langsung oleh Ketua PWI Kepulauan Meranti, Ahmad Yuliar SIKom.

"Sebelumnya sudah kita lakukan rapat pertama dan ini kita adakan rapat untuk yang kedua kalinya. Karena pelaksanaan HPN ini tinggal menghitung minggu saja, oleh sebab itu dilakukan rapat berkelanjutan yang bertujuan untuk mematangkan persiapan dan pemantapan pelaksanaan kegiatan HPN 2015 nantinya," kata Ketua PWI yang akrab dipanggil Amek ini.

Menurutnya, dalam pelaksanaan HPN nantinya, harus ada dukungan penuh dari seluruh pihak yang bersangkutan. Terutama unsur Pemerintah Kabupaten, Instansi Vertikal, dan pihak terkait lainnya.

"Dengan adanya dukungan ini nantinya agar pelaksanaan HPN 2015 nantinya bisa berjalan lancar dan sukses. Ini juga merupakan yang perdana dilaksanakan di Kepulauan Meranti," harap Amek yang juga sebagai Ketua PWI Kepulauan Meranti.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana, Taufik Hidayat didampingi Sekretaris panitia, Pauzi SSos mengatakan, dalam rapat tersebut terdapat beberapa perubahan letak pengurus oleh masing-masing kegiatan.

Sehingga dengan ditetapkannya pengurus tersebut agar bisa berjalan dengan baik dalam menuntaskan segala kebutuhan kegiatan yang akan dilaksanakan. "Dengan penetapan ini mudah-mudahan pelaksanaan sempena peringatan HPN dapat berjalan dengan lancar," kata Pauzi.

Lanjut Pauzi, ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan pada sempena peringatan HPN 2015 nantinya antara lain Lomba Karya Tulis (Feature) dan Lomba Foto kategori wartawan. Kegiatan utama ini menyangkut dengan insan jurnalistik (khusus wartawan).

"Kegiatan selanjutnya yakni, Jalan Sehat Bersama Masyarakat dan kegiatan sosial Santunan Anak Yatim dan Kaum Duafa. Dan yang terakhir nantinya akan dilaksanakan malam puncak yang disertai dengan pembagian hadiah," jelas Pauzi.***Zpn


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved