DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Mbah Mariam Mengejutkan Bupati Inhu

Editor : Rabu,29 April 2015 | 20:51:14 WIB
Mbah Mariam Mengejutkan Bupati Inhu Ket Foto : Bupati Inhu bersama para undangan
PELITARIAU, Rengat- Ingin bersalaman, Mbah Mariam (80) warga Bukit Petaling sempat mengejutkan Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto disela pembukaan MTQ ke XVII Bukit Petaling Kecamatan Rengat Barat. Senin (27/4)
 
Saat Bupati H Yopi Arianto duduk bersama para pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhu menyaksikan Ibu-ibu Desa Bukit petaling bermain rabbana, Yopi Arianto didatangi oleh Mbah Mariam asal Desa Bukit petaling langsung mencium dan bersalaman dengan Bupati Inhu dan seluruh Pejabat Pemkab Inhu dan para tamu undangan yang hadir.
 
Dengan kedatanganya yang tiba-tiba saat itu membuat Bupati kaget dan terharu karena ada sosok masyarakat desa yang antusias kepada dirinya dan Bupati pun menyambutnya dengan baik pada kesempatan tersebut.
 
Hal tersebut juga membuat para Pengawal Bupati kaget dan merespon dengan langsung mendekati mbah Mariam yang bersalaman.
 
"Selama urep (hidup) baru bisa bersalaman sama Bupati, karna selama ini saya tidak pernah bertemu dengan Bupati, dan saya mendoakan Bupati Inhu bisa terpilih lagi menjadi Bupati yang akan datang,"ujarnya.***(Ans)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved