DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

DPW PPP Riau Silahturahmi ke Inhu

Editor : Rabu,25 Maret 2015 | 23:36:48 WIB
DPW PPP Riau  Silahturahmi ke Inhu Ket Foto :

PELITARIAU, Rengat - Ketua Dewan Perwakilan Wilayah PPP (DPW PPP) Riau dan jajaran pengurus melakukan silaturahmi dan membahas Pemilihan bupati 2015-2020 di Inhu, Rabu (26/3).

Dalam kunjungannya ketua DPW PPP dan rombongan disambut langsung oleh ketua DPD PPP Inhu H. Suharto SH dan pengurus serta dihadiri oleh pengurus DPC yang ada di Kab. Inhu.


Ketua DPD PPP Inhu Suharto SH Menjelaskan, bahwa sebagai pengurus secara keseluruhan tetap berkomitmen untuk tetap duduk dan solid dengan legalitas yang telah disahkan dan tetap berkoordinasi dengan DPW.

"Dengan total suara partai PPP Inhu yang cukup besar, dan memiliki wakil 4 kursi di DPRD, seluruh kader dan simpatisan tetap konsisten dan solid terhadap kepengurusan yang telah disyahkan serta tetap berada di jalur yang sewajarnya. Dan untuk PilBup 2015 akan berjuang untuk calon yang diusung oleh partai dengan tidak melupakan koordinasi dengan DPW dan DPP." terang Suharto.

Terkait pilkada yang akan segera dilaksanakan akan dibicarakan setelah Muswil yang akan diselenggarakan di bulan april. Dan berharap bahwa peran partai akan tetap jalan dan bisa kemanapun memenangkan bakal calon sesuai dengan hasil 3 periode sebelumnya.

"Kita masih menunggu keputusan dari DPW terkait penjaringan bakal calon yang masih akan mendaftar, kalau sudah diputuskan untuk ditutup kita akan tutup dan menjaring calon yang sudah mendaftar untuk ditetapkan menjadi calon tetap yang akan diusung partai. Walaupun secara administrasi diserahkan sepenuhnya ke DPD tetapi tetap berkomunikasi dengan pengurus DPW." tambah Suharto.

Selain itu Ketua DPW PPP Riau, H. Aziz Zaenal SH MM, menjelaskan, untuk pilbup 2015-2020 di Inhu siapa yang akan diusung harus ada sikap persatuan dan kesatuan serta kerjasama yang baik di kalangan partai dan masyarakat.***

Penulis : Chandra

Editor: Alfi


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved