DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ini Tanggapan Pemerintah Meranti Terhadap Penelitian Mahasiswa STPB

Editor :Doni Ruby Saputra Senin,23 Maret 2015 | 17:25:41 WIB
Ini Tanggapan Pemerintah Meranti Terhadap Penelitian Mahasiswa STPB Ket Foto : 9 Mahasiswa dari Fakultas STPB Bandung melakukan penelitian di Desa Bokor Kecamatan Tebingtinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti

PELITARIAU, Selatpanjang- Terkait penelitian yang dilakukan mahasiswa fukultas Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (STPB) di Desa Bokor Kecamatan Tebingtinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti-Riau di tanggapi baik oleh pemerintah setempat. Hasil penelitian mahasiswa Bandung tersebut kedepan bisa dijadikan acuan untuk memajukan pariwisata di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sekertaris Dinas Pariwisata Pemudan dan Olahraga (Disparpora) Drs H Ismail Irsyad Msi kepada pelitariau.com Senin (23/3) menjeaskan, dengan hasil penelitian mahasiswa dari Fakultas STPB bisa menjadi acuan untuk memajukan perpariwisataan di Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya di Desa Bokor.

"Saya sangat mendukung kegiatan mahasiswa STPB ini, apapun yang mereka lakukan dalam penelitiannya adalah untuk kemajuan Desa wisata lokal di Kabupaten Kepulauan Meranti, semoga desa wisata ini bisa menjadi lokasi kunjungan wisatawan mancanegara," kata Ismail yang dikenal pejabat murah senyum di Pemerintahan Kepulauan Meranti.

Kedepan Pemerintah daerah sangat berharap, dengan kehadiran mahasiwa guna memajukan kearifan budaya lokal dan wisata lokal dapat merubah ekonomi masyarakat Desa Bokor kearah lebih baik," kata Ismail ketika bersama mahasiswa STPB Melakukan penelitian Didesa Bokor Dusun Manggis Kepulauan Meranti.***

Penulis: Doniruby Saputra


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved