DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Rusnadi Harapkan Bantuan Pemerintah Meranti Perbaiki Rumahnya

Editor : Kamis,19 Maret 2015 | 17:27:56 WIB
Rusnadi Harapkan Bantuan Pemerintah Meranti Perbaiki Rumahnya Ket Foto : Rusnandi mengenakan Baju kuning berfoto bersama anggota awak media di samping rumahnya yang sudah lapuk dan hampir roboh

PELITARIAU, Selatpanjang - Hidup serba kekurangan dan sulit membuat warga ini tak mampu untuk memperbaiki rumahnya. Rumah semi permanen yang sudah berumur puluhan tahun  ini terletak di Gang Antara Jalan Banglas, kecamatan Tebingtinggi Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti sangat memerlukan bantuan dari pemerintah.

 

Kondisi rumah tersebut terlihat mengalami kerusakan pada pondasi dan lantai dikhawatirkan suatu saat akan roboh.Dari dalam rumah tersebut, terlihat lantai pada ruang tengah sudah retak sedangkan dinding pada bahagian dapur sudah lapuk semua, ini sangat memperihatinkan.

Rusnadi (39) selaku pemilik rumah mengatakan kepada awak media dan Pelitariau.com, bahwa rumahnya dihuni  lima anggota keluarga. yakni Nurhayati (36) (Istri) dan tiga orang anak, yang saat ini masih menginjak bangku sekolah dasar.

“Ini merupakan rumah peninggalan orang tua saya, dan kedua orang tua saya sudah meninggal, jadi kamilah yang menetap di rumah ini," jelas Rusnadi  di Kediamannnya, Kamis (19/3) pagi.

Dikatakan Rusnadi, kami menetap dirumah ini terhitung sekitar 15 tahun dan keluarga kami hanya bekerja sebagai cleaning servic di tempat praktek Dokter William, yang terletak dijalan Imam Bonjol,
mengenai kondisi bangunan rumah ini belum ada mendapatkan bantuan dari pihak desa.

“Kami ingin sekali mendapat bantuan dari pemerintah. ataupun pihak yang terkait, agar rumah yang kami tempati ini layakuntuk kami huni," harapnya.


Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor  : rio


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved