DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Hebat...Raskin Kelurahan Selatpanjang Barat Meranti Dibayarkan Donatur

Editor : Selasa,17 Maret 2015 | 17:11:37 WIB
Hebat...Raskin Kelurahan Selatpanjang Barat Meranti Dibayarkan Donatur Ket Foto :

PELITARIAU, Selatpanjang-Beras masyarakat miskin (Raskin)  di Kelurahan Selatpanjang Barat Kepulauan Meranti dibayarkan oleh donatur. Sehingga raskin untuk 20 paket warga miskin dan janda serta pembagian sembako pada Senin (16/3) semuanya gratis.

Hal tersebut diungkapkan oleh Lurah Selatpanjang Barat Juwita Ratna Sari di ruang kerjanya," Paket ini dari donatur yang ingin membayarkan raskin utuk bulan Maret ini. Masyarakat yang terdata tergolong miskin dan janda tidak payah membayar beras raskin untuk bulan Maret,”jelasnya.

 

 Paket yang dibagikan  kepada 20 KK tersebut perpaketnya mendapatkan beras 3 karung minyak sanko 1 bungkus gula 1 kg.
Donatur yang telah berlapang hati ingin membantu warga kami ini tidak mau di sebutkan identitasnya, yang terpenting program ini. sangat kami sambut baik, karena, dengan demikian bisa membuka pintu oleh donatur donatur lainnya. untuk membantu saudaranya yang tergolong miskin.

Dalam sela-sela membagikan sembako, Ratna juga menugaskan pada anggotanya untuk mengantarkan beras raskin, bagi warganya yang tidak mampu untuk mengangkat beras reskin dari kantor Lurah ke rumah warganya. Sehingga masyarakat tidak payah untuk jauh-jauh mengambil tetapi akan di antarkan langsung anggota stafnya.

Wanita yang kerap di panggil Ratna ini, berharap sekali kegiatan ini tidak hanya di bulan ini saja ada donatur yang mau membatu sesama saudaranya. Diharapkan bulan selanjutnya juga ada donatur yang menyusul melakukan hal yang sama.

Tidak hanya itu saja Lurah ini juga menyerahkan paket  kepada warganya yang bernama Samsidar (50) seorang janda miskin.

"Saya sangat senang sekali dengan program ibu lurah, karena kami merasa terbantu sekali. Karena untuk kehidupan sehari harinya saja kami kesulitan, dengan dapat bantuan sembako ini kami sangat menucapkan terima kasih kepada ibu lurah dan donatur yang telah ikhlas. membantu membayarkan beras raskin untuk orang seperti kami," ujar Samsidar.


Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor :rio


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved