DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wisatawan Manca Negara Rayakan Imlek Di Meranti

Editor : Selasa,24 Februari 2015 | 19:08:02 WIB
Wisatawan Manca Negara Rayakan Imlek Di Meranti Ket Foto : Wisatawan mancanegara ikuti perayaan Imlek di Meranti

PELITARIAU, Selatpanjang- Dua orang wisatawan asing  sangat bangga bisa berada di kabupaten Kepulauan Meranti. Mereka sangat takjub akan suasana kepulauan Meranti saat perayaan imlek di Indonesia yakni di Kota Selatpanjang ini.

Mereka ikut serta berperang melawan masyarakat menggunakan air dan hebohnya lagi. Mereka (wisatawan) tidak mau pulang setelah usai memainkan air di jalan Protokol.

 
Menurut Anggota DPRD Darwin Susandi, mereka sangat antusias bermain Air dengan Pistol airnya, bahkan sampai lupa diri atau lupa waktu kalau sudah saatnya untuk istirahat dan pulang.

Pada Pukul 19:30 senin malam (23/02), seusai mandi, 2 orang wisatawan dari Polandia ini melanjutkan wisatanya dengan mencicipi aneka kuliner khas dari kabupaten kepulauan Meranti.

"Saya akan mengajak mereka makan Mie sagu asli dari Meranti ini, agar mereka bisa merasakan khas masakan dari Selatpanjang ini,"tutur Darwin Susandi kepada Pelitariau.com.

Di tempat terpisah, Di kelenteng Jalan Imam Bonjol salah satu penjaga Kelenteng dan pengurus kelenteng  Ationg (40) dan Akui (60) mereka sebagai warga Indonesia sangat bangga sekali karena kedatangan tamu dari luar Negeri untuk merayakan Imlek di Meranti.

"Saya sangat bangga dan berterimakasih untuk para wisatawan yang datang ke indonesia dan singgah di kepulauan Meranti ini. Saya sangat berharap sekali, semoga di tahun depan wisatawan asing bisa lebih ramai lagi datang ke kota Selatpanjang ini untuk memeriahkan Imlek kembali,"harap Ationg.


Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor  : rio


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved