DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Seperti Ini Hubungan Syahrini dengan Feriyani Lim

Editor : Sabtu,21 Februari 2015 | 01:10:17 WIB
Seperti Ini Hubungan Syahrini dengan Feriyani Lim Ket Foto : Syahrini

PELITARIAU, Jakarta- Syahrini saat ini tengah terseret menjadi saksi di kepolisian atas kasus dokumen palsu yang menyeret nama Feriyani Lim dan Ketua KPK non aktif, Abraham Samad. Diketahui, Abraham Samad dituduh telah membuat dokumen palsu untuk Feriyani Lim dan kasus tersebut kini ditangani Mabes Polri. Feriyani juga perempuan yang diduga berfoto mesra dengan Samad.

Melihat Syahrini ikut terseret, sang adik sekaligus manajer, Aisyahrani atau Rani mengaku kaget. Ia pun menyesalkan imbas dari laporan tersebut yang menyebabkan pemanggilan terhadap Syahrini oleh Bareskrim Mabes Polri pada Senin, (16/2/2015).

"Saya sesalkan, Syahrini seratus persen hidup dengan saya. Saya tahu betul siapa temannya, kerabatnya, tim kerjanya. Saya yang atur jadwal semua," kata Rani saat memberikan klarifikasi kepada media di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (20/2/2015).



Meski begitu, Rani membenarkan bila dirinya dan sang kakak memang mengenal sosok Feriyani Lim atau yang mereka kenal dengan nama Francisca. Namun, hubungan mereka hanya sebatas hubungan penjual dan pembeli.

"Mereka punya hubungan sebatas membeli barang, penjual baju yang suka dikirim ke rumah. Aku pun ada hubungan (dengan Feriyani), tapi sebatas itu saja. Jadi nggak ada keterkaitan dengan kasus yang bergulir," ungkapnya.

Sayangnya, Rani tak mengungkap secara detail kapan Syahrini mulai mengenal Feriyani. Pastinya, pelantun lagu Sesuatu itu terakhir berkomunikasi dengan Feriyani untuk memesan baju pada 2014.

"Sejak itu nggak lagi. Syahrini memang tak pernah berhubungan secara intens dengan dia. Saya tegaskan di sini Syahrini bukan teman atau sahabat dari Francisca," tandasnya (liputan 6)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved