DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Diperkirakan Kebakaran Meranti Menimbulkan Kerugian Rp.150 Juta

Editor : Jumat,20 Februari 2015 | 20:56:28 WIB
Diperkirakan Kebakaran Meranti Menimbulkan Kerugian Rp.150 Juta Ket Foto : AKP Ade R

PELITARIAU, Selatpanjang - Kebakaran hebat terjadi di kampung baru Kecamatan Tebingtinggi Timur telah menimbulkan kerugian.  Setelah  satu rumah dan seisinya hangus terbakar rata dengan tanah Jum'at pagi (20/02).

 

Kapolres Kep. Meranti melalui Kapolsek Kecamatan Tebingtinggi Timur  AKP Ade R mengatakan bahwa diduga api berasal dari dapur dari berdasarkan keterangan saksi.  Saat kejadian rumah sedang kosong, kebaran terjadi sangat cepat diperkirakan hanya memakan waktu kurang lebih 20 menit.

 

"Kami dari pihak anggota kepolisan mendapatkan laporan dari masyarakat kurang lebih pukul 10:15 dan lansung terjun kelokasi kejadian untuk melihat situasi dan kondisi dari rumah yang terbakar. Saat ini masih dalam penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran," jelas Kapolsek.

Untuk penghuni dari rumah yang terbakar tersebut kurang lebih dari keseluruhannya ada empat orang lebih kurang,"sebut Akp Ade R.

Dari kebakaran tersebut ditaksir Kerugian  mencapai Rp. 150 juta. Serta menghanguskan juga surat-surat dan dokumen penting di rumah tersebut.

"Himbauan sudah sering  saya lakukan kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati meninggalkan rumah jika kosong. Agar mematikan arus listrik dan api kompor di dapur pada saat bepergian agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,"ungkap Ade.

 

Penulia: Doni Ruby Saputra

Editor   : rio


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved