DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sempat Khawatir, Persib Akhirnya Siap Hadapi Persija

Editor :Ramdana Minggu,10 Agustus 2014 | 12:13:42 WIB
Sempat Khawatir, Persib Akhirnya Siap Hadapi Persija Ket Foto : Djajang Nurjaman. © hug

PELITARIAU - Kekhawatiran kembali gagal menggelar pertandingan lawan Persija Jakarta, sempat dialami Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman.

Namun, hal tersebut sirna setelah melakukan pertemuan dengan Manajemen dan Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Persija di Sekretariat Persija, Senayan, Jakarta, Sabtu (9/8) malam.

Kedua tim, nantinya akan saling beradu kemampuan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim ini, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (10/8) petang, seperti dilansir bola.net.

"Mudah-mudahan, pertandingan terjadi di lapangan. Karena tahun lalu, batal. Soal kesiapan, kami siap untuk pertandingan ini walaupun lama tidak merasakan atmosfer pertandingan," ungkap sosok kelahiran Bandung, Jawa Barat, 30 Oktober 1964 tersebut.

"Sudah dua bulan lebih tidak main, pasti ini menjadi kendala. Tetapi kami sudah berusaha untuk melakukan persiapan sebaik mungkin," sambung mantan pemain yang pernah mengantarkan Persib juara Kompetisi Perserikatan 1986, 1989-1990 dan 1993-1994.

Dipaparkannya, memandang pertanding tersebut sama seperti menghadapi klub lainnya. Hal tersebut, dilakukan agar anak asuhnya tidak terbebani.

"Walaupun dibilang pertandingan spesial, tetapi ini pertandingan sama. Artinya, kami tetap perlu mengambil tiga poin. Intinya, kami akan berusaha memenangkan pertandingan tanpa embel-embel bahwa ini pertandingan luar biasa," tutup mantan Pelatih Pelita Jaya tersebut. (PR-cr.Ram)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved